Musisi Legendaris Dunia Ini Bakal Konser di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Indra Kurniawan | 4 Februari 2019 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Musisi legendaris dunia Engelbert Humperdinck akan menggelar konser di Indonesia. Konser yang bertajuk “The Angel on My Shoulder Tour” ini akan dihelat di Makara Ballroom, DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro, pada 13 Maret 2019 mendatang.

“Dia seorang legenda, musisi hebat dunia selama beberapa generasi. Suatu kebanggaan tersendiri bisa mendatangkan dia  ke sini,” ujar Nils-Arne Schroeder selaku Regional General Manager of Hilton Indonesia dan General Manager of DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro.

Di konser nanti, Engelbert Humperdinck rencananya akan menghibur penonton selama 1,5 jam dengan membawakan 14-15 lagu. “Kalau mood baik, bisa lebih,” cetus Nils-Arne Schroeder.

 Untuk menjamin kenyamanan penonton, pihak hotel menyiapkan 800 kapasitas tempat duduk untuk semua kategori tiket. “Kami berharap di konser nanti penonton bisa menikmati alunan suara emas dari Engelbert Humperdinck,” ujar Marekting Communication Manager DoubleTree by Hilton Jakarta-Diponegoro, Ratrie Tathia.

Tiket konser bisa Anda beli melalui BookMyShow dengan harga, Silver Rp 1.750.000, Gold Rp 2.250.000, Diamond Rp 2.950.000, dan Platinum Rp 3.950.0000. “Ini akan menjadi satu penampilan yang epik,” Ratrie Tathia menjamin.

Engelbert Humperdinck adalah penyanyi pop asal Inggris. Terlahir dengan nama Arnold George Dorsey tanggal 2 Mei 1936, Engelbert berkarier di dunia musik sejak 1956. Sederet hit telah ia hasilkan, seperti “Spanish Eyes”, “Release Me”, “There Goes My Everything”, dan “The Last Waltz”.  Ayo segera beli tiketnya, jangan sampai kehabisan.

(Ind/ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait