Java Jazz Festival 2019: H.E.R Sukses Bikin Histeris Penonton

TEMPO | 2 Maret 2019 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penampilan H.E.R atau Gabriella Wilson menjadi puncak Java Jazz Festival 2019 di hari pertama. H.E.R membuat histeris penonton saat membawakan lagu "Best Part" di panggung.

"Lagu ini saya tulis dan bawakan bersama teman saya Daniel Caesar, kalian tahu?" tanya H.E.R ketika hendak membawakan lagu tersebut, di JI-Expo, Jumat, 1 Maret 2019.

Dia pun membawakan lagu tersebut sambil memetik gitar akustiknya. H.E.R menyuguhkan aransemen yang berbeda. Dia juga menunjukkan kebolehannya memainkan gitar akustik dan elektrik.

H.E.R tak menyangka antusiasme penonton Indonesia begitu besar terhadap lagu "Best Part". Dari awal hingga akhir lagu itu, para penonton terus ikut bernyanyi melantunkan lagu nomor 1 di tangga Billboard 2018 ini.

"Kalian bernyanyi sangat bagus, saya tidak menyangka kalian dapat bernyanyi sebagus ini," kata H.E.R ketika mendapatkan antusiame sebesar itu.

Dalam lagu "Im Not Okay" H.E.R menunjukkan kebolehannya memainkan keyboard. Dia bercerita, lagu ini dikhususkan untuk orang-orang kuat dalam menjalani relasi.

Java Jazz Festival 2019 menghadirkan H.E.R untuk penampilan spesial di hari pertama. Untuk hari berikutnya masih ada penampilan Raveena dan Toto di bagian penampilan khusus, yang juga akan memberikan penampilan terbaiknya.

Album H.E.R memenangi dua Grammy untuk lima nominasi di ajang Grammy Awards 2019. Album ini meraih Penampil R&B Terbaik dan Album R&B Terbaik.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait