Zee Zee Shahab Ungkap Perbedaan Karakter Kedua Anaknya

Wayan Diananto | 12 Maret 2019 | 03:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahannya dengan Prabu Revolusi (38), Zee Zee Shahab dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Fauzi Khaleev Putra Revolusi dan Kaisar Prabuditya Putra Revolusi. Si sulung yang lahir pada 2012 kini berusia 6 tahun. Sementara Kaisar Prabuditya lahir pada Agustus tahun lalu. Membesarkan dua anak, Zee Zee Shahab mulai merasakan perbedaan karakter putra-putranya.

"Saya dan Mas Prabu sama-sama hobi menonton film di bioskop. Si kakak sejak usia 4 bulan sudah bisa diajak ke bioskop dan tenang. Kalau si bungsu karakternya beda. Dia lebih sensitif, mudah terkejut kalau mendengar suara berisik. Suara tangisannya pun lebih kencang," beber Zee Zee Shahab kepada tabloidbintang.com di Plaza Senayan XXI Jakarta, Senin (11/3) kemarin.

Itu sebabnya, saat menghadiri gala premier film The Sacred Riana Beginning awal pekan ini, Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi tidak mengajak anak-anak. Pasangan ini menitipkan Khaleev dan adiknya kepada orang tua. Pergi berdua tanpa anak, bagi Zee Zee Shahab dan Prabu Revolusi, sangat penting.

"Kami menyempatkan untuk makan malam berdua, jalan-jalan ke luar Jakarta berdua. Itu penting. Kami tidak mau tenggelam dalam euforia mengurus anak. Tujuannya, biar enggak bosan dan menjaga sensasi pacaran dulu," sambung Prabu Revolusi diiakan Zee Zee Shahab.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait