Lewat Lagu Ini, Musisi Ezra Kunze Menuangkan Keresahan Seorang Laki-laki

Panditio Rayendra | 31 Mei 2019 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah merilis single "Liquor" tahun lalu, musisi Ezra Kunze kembali dengan tembang anyar bertajuk "Sentimental Thuggin." "Sentimental Thuggin" merupakan upaya Ezra Kunze mengajak orang-orang belajar untuk mengendalikan emosi dan bertindak berdasarkan apa yang mereka rasakan. Kadang, sebuah keputusan bisa saja diambil secara spontan dan tampak luar terlihat emosional. Membahas single barunya, Ezra Kunze menyebut aransemen musiknya sangat unik.

Lebih lanjut Ezra Kunze menjelaskan single "Sentimental Thuggin" juga bicara soal perjuangan dan keresahan untuk mempertahankan karakter yang sepintas kasar. "Namun di saat yang sama ia sosok yang penuh perasaan dan memiliki emosi kuat. Orang menghadapi banyak situasi. Kadang kita lengah, kadang harus mengikhlaskan yang berharga pergi, menikmati lingkungan, menikmati momen menjadi diri sendiri," beber Ezra Kunze dijumpai di Jakarta, belum lama ini.

Dalam single ini, Ezra Kunze kembali bekerja sama dengan produser Rizky Argadipraja alias Greybox yang memproduksi, mengolah, hingga mengawal proses mastering. Greybox memadukan vokal Ezra Kunze dengan irama yang menciptakan suara tropis untuk menenangkan para pencinta musik. "Single Sentimental Thuggin ini menampilkan racikan drum dan melodi progresif yang diharapkan menghasilkan suara unik, tetapi mudah didengar," imbuh Ezra Kunze.

Ezra Kunze berharap karyanya memberi warna baru bagi industri musik Tanah Air. Ia percaya konsistensi dalam berkarya akan membuat lagunya didengar dan diperhitungkan orang. Musisi bernama lengkap Caleb Ezra Kunze ini lahir di Jerman, 20 November 1993. Ezra Kunze menjadi musisi profesional sejak usia 22 tahun. Langkah pertamanya dalam musik terjadi saat merekam lagu "Waters" di usia 21 tahun. Sejak itu, musik menjadi panggilan hatinya.

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait