Lucinta Luna Grogi saat Berhadapan dengan Rio Dewanto

Altov Johar | 27 Juni 2019 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna menjalankan debut aktingnya di film Bridezilla. Diplot menjadi cameo, di film ini Lucinta dikisahkan sebagai pribadi angkuh, sombong, selalu membawa barang-barang branded, dan sedang mempersiapkan pernikahan impiannya.

Lucinta Luna mengaku gugup karena harus beradu akting dengan pemain yang sudah berpengalaman. Salah satunya Rio Dewanto, yang memerankan karakter Alvin.

"Karena pertama kali ya aku main film di Bridezilla itu aku gugup banget. Satu scene dengan Rio Dewanto sebagai senior, kalau tiba-tiba aku salah ngomong atau apa, ya banyak lah pembelajaran," ungkap Lucinta Luna di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Meski sulit, Lucinta Luna akhirnya banyak belajar dari para pemain dan sutradara. Hal itu dilakukam karena ia tak ingin, aktingnya yang tidak bagus mengganggu proses syuting karena harus diulang-ulang.

"Ya harus, kalau aku enggak banyak tanya, kalau aku aktingnya enggak bagus dan lawan main aku bagus, aku pasti disalahin, 'kamu gimana sih'. Aku enggak mau kayak gitu. Mereka baik sejauh ini dan membantu pendalaman akting aku," pungkas Lucinta Luna.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait