Rudi Soedjarwo Sebut Kembalinya Anak Iblis Lebih Seru Dibanding 13 The Haunted

Abdul Rahman Syaukani | 4 September 2019 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rudi Soedjarwo mengatakan lebih mudah mengarahkan para pemain di film Kembalinya Anak Iblis dibanding film pertama, 13 The Haunted.

 

"Dari sisi saya, lebih mudah mengarahkan pemain di film ini dari pada yang pertama," kata Rudi Soedjarwo dalam jumpa pers di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (3/9).

"Kalau yang pertama kan masih tentang pertemanan, belum ada yang hilang. Kalau Kembalinya Anak Iblis ada yang hilang. Tinggal bilang ke mereka, bayangin gimana rasanya kehilangan. Yang pertama masih ngambang, lebih susah dari sisi akting," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu Rudi Soedjarwo menjanjikan film Kembalinya Anak Iblis lebih seru, lebih menegangkan dan lebih asik sebagai sebuah tontonan.

"Film ini lebih seru, horornya lebih dapat, lebih bagus. Karena ini adalah jawaban dari film pertama," kata Rudi Soedjarwo.

Film kembalinya Anak Iblis dibintangi oleh Al Ghazali, Marsha Aruan, Valerie Thomas, Steffy Zamora, Endy Arfian, Mikha Tambayong dan Achmad Megantara, tayang mulai 5 September 2019. Proses syutingnya sekitar 2 tahun silam berbarengan dengan film 13 The Haunted yang tayang pada Juni 2018 lalu. Film Kembalinya Anak Iblis merupakan kelanjutan dari film 13 The Haunted.

Film Kembalinya Anak Iblis bercerita tentang sejumlah remaja yang berusaha menutup ruang gaib dari teror arwah penasaran di resort Pulau Ayunan. Resort tersebut memiliki sejarah mengerikan dibantai secara keji.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait