Ratusan Kali Nonton Film Zharfa, Sutradara Ruli Wanizar Akui Selalu Menangis

Altov Johar | 19 Oktober 2019 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melalui proses panjang, film kolaborasi Indonesia - Malaysia, Zharfa, siap meramaikan bioskop-bioskop tanah air. Film besutan sutradara Ruli Wanizar tersebut dijadwalkan tayang mulai 24 Oktober 2019.

Film Zharfa berkisah tentang perjalanan hijrah seorang wanita, lengkap dengan lika-liku yang dilaluinya. Drama yang disuguhkan pun sangat kuat, hingga membuat sang sutradara menangis meski sudah ratusan kali menontonnya.

"Saya nonton ini sudah yang ke 500 kali, dengan sekarsng berarti 501. Tapi enggak tau apa karena saya sentimentil, saya selalu nangis. Padahal kehidupan saya enggak kayak gitu," ungkap Ruli Wanizar di XXI TSM Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (18/10) malam.

Menurut Ruli, kesuksesan film ini tak lepas dari peran aktif para tim dan kru, serta pemain yang terlibat. Ia pun mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang terjalin selama penggarapan film Zharfa.

"Itu lah hebatnya teman-teman saya seperti pak Toro, Yudi, dan tim yang sudah mensupport saya," ucap Ruli.

Yudi Pratito selaku produser menambahkan, film Zharfa akan tayang di dua negara, Indonesia dan Malaysia. Untuk Indonesia tayang serentak di bioskop mulai 24 Oktober 2019. Sementara di Malaysia dijadwalkan mulai 7 November 2019.

"Mengenai jadwal tayang alhamdulillah ini yang terbaik, kita syukuri. Insya Allah tanggal 24 Oktober perdana tayang di bioskop (Indonesia). Tanggal 7 November perdana tayang di Malaysia," pungkas Yudi.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait