Rilis Single Terbaru, Nina Wang Bikin Video Klip di MRT

Abdul Rahman Syaukani | 27 Oktober 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nina Wang kembali merilis single terbarunya bertajuk Kembali, setelah cukup lama vakum dari industri musik Tanah Air.

Nina Wang menegaskan bahwa, meski dirinya sempat break sejenak karena ada kesibukan di dunia bisnis, dia tetap aktif berkarya dengan membuat sejumlah lagu. Dan lagu Kembali adalah salah satu hasil karyanya yang akhirnya dipilih untuk dirilis di penghujung tahun ini.

"Lagu berjudul Kembali sebenarnya sudah dirilis secara resmi pada 21 Oktober kemarin. Melalui lagu ini, menandakan kalau aku kembali lagi berkarier di dunia nyanyi setelah dua tahun vakum," ujar Nina Wang saat ditemui usai live streaming meresmikan lagu "Kembali" di Studio 18 Musik, Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu (23/10).

Menariknya Nina Wang menjalani syuting video klip Kembali di dalam MRT Jakarta. Dia sengaja nekat melakukannya agar berbeda dari video klip dari penyanyi lainnya.

"Agar video klipnya menarik perhatian sengaja mengambil beberapa lokasi di Jakarta seperti gedung dan di dalam MRT. Ternyata syuting disana nyaman banget dan malah penumpang pada menyapa," beber Nina Wang.

Lagu Kembali Nina Wang bercerita tentang hubungan yang hampir hancur lantaran sering ribut. Namun ketika pasangannya menghilang, tetap ada harapan menunggu supaya sang kekasih kembali.

Nina Wang berharap lagu terbarunya bisa diterima oleh masyarakat luas."Saya berharap semoga dengan single Kembali ini, Nina dapat diterima di hati dan menghibur para pencinta musik Indonesia", tandasnya.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait