Wakili Perasaan Kaum Milenial, 3 Composers Rilis Single yang Super Baper!

Altov Johar | 4 November 2019 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan single Bangun Cinta, 3 Composers kembali menelurkan karya terbarunya berjudul Biar Cinta Mengerti. Lagu ini menjadi pembuka bagi Mario Kacang, Bemby Noor dan Tengku Shafick sebelum mereka merilis album terbaru yang akan dirilis pada 2020. Sebanyak 10 lagu yang akan mereka suguhkan di album terbarunya nanti.

“Jadi sebelum kita rilis album tahun depan, kita rilis single ini dulu ya, Biar Cinta Mengerti,” ujar Tengku Shafick belum lama ini di Jakarta.

“Walaupun kesannya agak mendadak, tapi kita percaya dengan kekuatan lagu ini. Karena sebelumnya kan kita merilis 2 single yang happy-happy nih. Sekarang kita ingin yang mellow, jadi biar pada baper “ ujar Mario Kacang menambahkan.

Sebenarnya lagu Biar Cinta Mengerti Ini udah lama diciptakan Bemby Noor. Tanpa sengaja Mario dan Tengku Shafick mendengar lagu itu saat mereka sedang kumpul. Dari situ ketiganya sepakat untuk merilis single Biar Cinta Mengerti sebelum mereka menelurkan album.

“Kalau dalam pemilihan lagu di 3 Composers sangat flexible, enggak semua harus diciptakan bertiga. Ada beberapa lagu yang memang di ciptakan masing-masing personil dan dijadiin sebuah single. Tapi kita tetap ajuin ke Executive Produser label rekaman kita, Pak Hendy Ahmad (AF’E RECORDS) yang sudah kurang lebih 6 tahun ini berkecimpung di Industri Label Rekaman Indonesia," jelas Bemby Noor.

Para personel 3 Composers berharap, lagu Biar Cinta Mengerti dapat mewakili anak-anak milenial yang sedang galau atau kini hits dengan istilah baper. Karena mereka mengklaim single terbaru ini super baper.

“Harapannya lagu ini bisa mewakili perasaan para anak-anak milenial yang sekarang lagi hits banget dengan istilah baper. Ya ini lagunya super baper,” pungkas Mario Kacang.

Sekadar informasi, nama 3 Composers sudah tidak asing lagi di industri musik Indonesia. Beranggotakan Mario Kacang, Bemby Noor dan Tengku Shafick, sederet hits telah tercipta dari tangan mereka. Bahkan tak sedikit lagu ciptaan mereka yang dibawakan oleh penyanyi kenamaan seperti Afgan, Sammy Simorangkir, Cherrybelle, Maudy Ayunda dan masih banyak lagi lainnya. Saat ini 3 Composers juga disibukkan dengan offair pensi-pensi di tanah air.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait