Fokus Konser, Ed Sheeran Tunda Rilis Lagu Tahun Ini

Siti Adisya Kirana | 6 Mei 2024 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ed Sheeran tidak akan merilis lagu baru pada tahun 2024 karena lebih memilih untuk berkonsentrasi pada tur konsernya. 

Dilansir dari People pada Senin (6/5), Ed Sheeran mengaku sedang mengerjakan proyek karya lagu terbarunya. Sementara itu, pelantun Photograph itu juga sedang mempersiapkan tur konsernya sendiri.

Meski sudah memberi bocoran soal lavu baru, Ed Sheeran menyatakan bahwa ia akan menunda perilisannya.

"Saya sedang fokus melakukan tur. Saya merilis dua rekaman dari tur tahun lalu, hal itu cukup sering terjadi sekaligus merilis rekaman," kata Ed Sheeran.

Ia juga mengatakan bahwa anak-anaknya, Lyra Antarctica dan Jupiter, sangat menyukai musiknya dan mereka menjadi inspirasinya untuk membuat musik.

"Sebagian besar anak saya menyukai lagu baru saya," ungkapnya

Ed mengatakan bahwa Lyra Antarctica dan Jupiter akan menjadi orang pertama yang akan mendengar karya terbarunya karena Ed lebih sering mengerjakannya di rumah, sehingga kedua anaknya akan mendengarkannya.

"Jadi mereka lebih tahu lagu-lagu baru yang saya kerjakan karena saya memainkannya cukup sering," ucapnya.

Diketahui bahwa Ed Sheeran saat ini berada di Amerika Serikat karena sedang melakukan tur konsernya yang bertajuk "Mathematics Tour". 

"Mathematics Tour" adalah sebuah tur global sebanyak 117 kali konser yang dimulai pada April 2022 dan akan berakhir pada September 2024.

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait