HBO Asia Melanjutkan Halfworlds ke Season Ketiga

Redaksi | 30 November 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HBO Asia hari ini mengumumkan kelanjutan serial fantasi horor, Halfworlds, dengan memulai proses pengambilan season ketiga sebanyak delapan episode di Filipina pada Januari mendatang dan menjadwalkan penayangan secara eksklusif di  HBO GO dan HBO pada 2020. Untuk pertama kalinya serial HBO Asia melakukan pengambilan gambar secara menyeluruh di Filipina, selain itu serial ini juga menjadi serial HBO Asia dengan penayangan paling lama.

Karya HBO Asia yang dimotori oleh pembuat film dan sutradara asal Filipina, Mikhail Red, di season ketiga ini berkelana dari jalanan kota Bangkok yang gemerlap ke jalanan kota Manila dengan hingar-bingar senjata, di mana para mahluk yang haus darah dikenal dengan Engkangto menampakkan dirinya di antara manusia. Alex, sosok separuh manusia dan separuh Engkangto berusaha mencari tempat asal tumbuhan ajaib yang mulai menghilang untuk menyembuhkan para Engkangto dari rasa lapar mereka terhadap daging manusia di antara pertarungan antar suku Engkangto memperebutkan kekuasaan dan tumbuhan tersebut.

Dengan pemeran utama bintang Filipina Bianca Umali (Sahaya; Barbi D’ Wonder Beki) dan Sam Concepcion (Shake, Rattle & Roll 13; Indak), season tiga HALFWORLDS diproduksi oleh HBO Asia bekerja sama dengan Cignal TV. 

Halfworlds pertama kali tayang di berbagai platform HBO Asia secara on-air, online dan on-demand pada 29 November 2015, dan mendapat pujian di seluruh Asia. Serial fantasi horor HBO Asia ini memenangkan sejumlah penghargaan di Asian TV Awards pada 2016, dan Apollo Awards dua tahun berturut-turut pada 2016 dan 2017.

Season satu berkisah tentang seniman jalanan muda yang menguak asal muasal dirinya dan mendapati dirinya terperangkap dalam pertarungan antara manusia dan mahluk jahat.

Season kedua bercerita tentang peneliti ambisius yang berusaha menguak rahasia dunia para iblis, yang hidup di antara mereka, ketika ia tengah mencari artefak leluhur berkekuatan besar.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait