The Head, Serial Terbaru HBO Asia - Hulu Japan dengan Bintang Tomohisa Yamashita

Panditio Rayendra | 19 Juni 2019 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HBO Asia dan Hulu Japan mengumumkan serial terbaru HBO Asia Original, THE HEAD, yang akan memulai syuting pada bulan Juli 2019. Spanyol dan Islandia akan menjadi lokasi pengambilan gambar serial bergenre survival thriller selama 12 minggu, mengambil lokasi di salah satu tempat terjauh di bumi – Antartika. Serial dengan jumlah enam episode berdurasi satu jam ini dijadwalkan akan tayang perdana secara global pada 2020. Di Asia, serial ini akan tayang di 23 kawasan melalui saluran HBO.

Disutradarai oleh Jorge Dorado (“El Embarcadero”, “Mindscape”), serial THE HEAD mengusung artis internasional seperti Tomohisa Yamashita (“Code Blue”), Álvaro Morte (“La Casa de Papel”), dan Katharine O’Donnelly (“Mary, Queen of Scots”).

Serial ini banyak memakai bahasa Inggris, juga sedikit Bahasa Denmark, serial ini mengambil setting pangkalan internasional Polaris VI di Antartika, salah satu tempat paling terpencil di planet ini. Dalam THE HEAD sekelompok kecil ilmuwan dari berbagai negara yang bertanggung jawab atas pangkalan selama malam yang panjang di kutub berhenti berkomunikasi dengan dunia luar, di tengah musim dingin. Beberapa minggu kemudian, tim penyelamat muncul di pangkalan dan menemukan skenario mengerikan – hampir semua ilmuwan meninggal, satu hilang dan hanya dua yang mampu bertahan.

Diproduksi oleh The Mediapro Studios, Ran Tellem (“Homeland”), Head of Development, The Mediapro Studios mengatakan, “THE HEAD adalah tentang si baik dan si jahat. Cerita kita bermula ketika sekelompok orang mendapati diri mereka benar-benar terputus dari dunia luar, dalam suasana beku dan gelap pada musim dingin di Kutub Utara. Bagi pembunuh tak dikenal yang ada di antara mereka, kondisinya sangat sempurna. Bagi yang lain, menceritakan sisi baik dari kejahatan menjadi hal yang paling baik agar tetap selamat.”

Ia menambahkan, “Saat Hulu Japan bergabung dengan kami, kami merasa ini bukanlah kolaborasi biasa. Kesempatan untuk menghadirkan karakter Jepang dalam thriller internasional ini merupakan tantangan yang kami terima sejak awal. Menghadirkan Tomohisha sebagai bagian dari pemain merupakan sesuatu yang luar biasa bagi THE HEAD. Dengan kemampuan akting dan pesonanya, ia menghadirkan sentuhan segar, sebuah dunia baru yang hadir dalam tayangan Eropa.kami merasa ini akan berdampak bagus baik bagi para pemirsa serial ini di Jepang, juga bagi penonton di Eropa dan kawasan lain di dunia. Kami sangat senang dan ingin bertemu Tomo di lokasi dan membuatnya terlibat. Kami juga bangga HBO Asia turut mengambil bagian, sehingga THE HEAD akan makin melebarkan distribusi di seluruh Asia.”

Ditulis oleh Àlex Pastor dan David Pastor (“Carriers”, “The Last Days”), mereka menggambarkan serial ini sebagai “sebuah thriller klaustrofobik dengan misteri.” Mereka menambahkan, “Serial ini hadir dalam dua waktu berbeda, karena idenya untuk menemukan sang pembunuh, mengapa mereka melakukan ini, dan jika ada hal lain di balik ini semua atau lebih dari itu apa yang memungkinkan menjadi sebuah rangkaian kejahatan.”

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait