HBO Membuat Serial House of The Dragon, Prekuel Game of Thrones

Redaksi | 31 Oktober 2019 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HBO telah menyiapkan serial 10 episode langsung, House of The Dragon, prekuel dari serial Game of Thrones karya Bersama George R.R. Martin dan Ryan Condal. Miguel Sapochnik dan Ryan Condal akan berkolaborasi sebagai showrunner dan akan menjadi executive producer bersama George R.R. Martin dan Vince Gerardis. Hal ini, seperti tertulis dalam rilis yang kami terima, baru saja diumumkan pada WarnerMedia Day oleh Casey Bloys, president HBO Programming.

Disadur dari serial Fire & Blood, karya George R.R. Martin, dengan suasana 300 tahun sebelum peristiwa Game of Thrones, bercerita tentang House Targaryen. Miguel Sapochnik akan menyutradarai episode pilot dan tambahan. Condal dan Sapochnik akan berkolaborasi sebagai showrunner serial ini, yang akan ditulis oleh Condal.

"Dunia Game of Thrones sangat kaya dengan cerita,” tutur Casey Bloys, president, HBO programming. “Kami ingin mengekplorasi lebih jauh asal mula House Targaryen dan awal terbentuknya Westeros bersama Miguel, Ryan dan George.” 

House of The Dragon menandai proyek pertama Sapochnik sebagai bagian dari kerja sama bersama HBO dimana ia akan mengembangkan dan memproduksi konten untuk HBO dan HBO Max. 

Miguel Sapochnik memenangkan Emmy untuk kategori Outstanding Directing for a Drama Series juga DGA Award untuk Game of Thrones episode Battle of The Bastards. Sebelumnya, Sapochnik menyutradarai episode True Detective untuk HBO dan Banshee untuk Cinemax.

Ryan Condal pernah menjadi co-creator dan showrunner Colony selama tiga season. Ia juga penulis untuk produksi MGM Hercules dan baru-baru ini mengadaptasi novel grafis Analog sebagai fitur untuk Lionsgate.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait