Mrs Fletcher, Serial Pendek Berdasarkan Novel Laris Hadir di HBO

Panditio Rayendra | 20 Agustus 2019 | 19:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dibintangi Kathryn Hahn (nominasi Emmy untuk Transparent; serial HBO yang akan tayang I Know This Much Is True), MRS. FLETCHER, serial pendek tujuh episode ini tayang bersamaan waktunya dengan A.S. pada Senin, 28 Oktober jam 09.30 WIB (jam 10.30 WIB mulai 4 November), diambil dari novel terlaris berjudul sama karya Tom Perrotta.

Tiap episode tayang ulang jam 22.30 WIB pada hari yang sama di HBO. Serial ini merupakan kisah masa kecil hingga dewasa dari kehidupan pribadi dan seksual seorang ibu yang kesepian dan puteranya yang baru masuk perguruan tinggi, keduanya mendapatkan kebebasan barunya dengan  hasil berbeda.

Pada bagian awal, Eve Fletcher (Kathryn Hahn), sosok ibu tunggal usia pertengahan 40 yang bekerja sebagai direktur eksekutif di lembaga kaum senior, mengantar anak satu-satunya ke kampus dan kembali pulang ke rumah yang kosong. Sementara, putera Eve Brendan (Jackson White), atlet yang terkenal (meski kadang naif), mendapati bahwa dunia kuliah lebih sulit dari yang ia bayangkan dan berusaha untuk membangun lebih banyak koneksi dengan teman-temannya baik secara sosial maupun politik.

Ketika si ibu dan anak menemukan kesendirian mereka untuk pertama kalinya, serial yang tajam dan profokatif ini membawa mereka dalam lingkup orangtua, seksualitas, percintaan dan identitas dalam peristiwa budaya saat perlakukan terhadap gender dan seks berkembang dengan cepat.

Para pemerannya antar lain Owen Teague, Katie Kershaw, Domenick Lombardozzi, Cameron Boyce, Jen Richards dan Casey Wilson.

MRS. FLETCHER diciptakan oleh Tom Perrotta; dari buku yang ditulis Tom Perrotta; executive producer/penulis Tom Perrotta; executive producer Helen Estabrook.

(ray / ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait