KDI 2020: Reka Garut Gagal Melaju ke Babak 5 Besar

Ari Kurniawan | 6 Oktober 2020 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kontes KDI 2020 telah memasuki Babak Duel Duet 6 besar. Senin malam (5/10) giliran Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok), Elsa (Tasikmalaya), Haviz (Dumai), Rahman (Bogor), dan Reka (Garut), yang beradu ketrampilan bernyanyi mereka di panggung Studio 14 MNC Studios, Kebon Jeruk Jakarta.

Wahid membuka Kontes KDI 2020 dengan lagu “Anoman Obong” . Dilanjutkan dengan penampilan Gita (Lombok) dengan lagu “Bumi Semakin Panas” yang sukses membius dewan juri.Peserta asal Tasikmalaya, Elsa juga tampil sempurna dalam “Jangan Buang Waktuku”. "itu semua duetnya keren-keren banget,” ujar Iis Dahlia.

Keseruan Babak Duel Duet 6 besar KDI 2020 terus berlanjut. Penampilan Haviz asal Dumai juga sukses membuat juri berdecak kagum lewat lagu “Surga ditelapak Kaki Ibu”.

Rahman kontestan asal Bogor, juga sukses menggetarkan panggung dengan lagu “Lagu Pecah Seribu”. Babak Duel Duet 6 Besar ditutup dengan meriah lewat penampilan Reka asal Garut yang sukses melantunkan lagu “Judi” dari Rhoma Irama.

Keeenam kontestan telah menampilkan penampilan terbaiknya. Ruben Onsu dan Vega Darwanti sebagai host mengumumkan bahwa Reka (Garut) harus terhenti menggapai mimpi menjadi Bintang Dangdut masa depan. “Meninggalkan panggung ini berat sekali. Terima kasih untuk warga Indonesia khususnya Garut yang sudah dukung Reka,” ungkapnya.

Minggu depan, 5 kontestan yang akan bersaing di babak 5 besar, yakni Wahid (Sidoarjo), Gita (Lombok), Elsa (Tasikmalaya), Haviz (Dumai), dan Rahman (Bogor).

(ari)
 

 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait