Kolaborasi Novy Ayla dan JK Records Produseri Grup Hadroh NAURA di Album "Bermunajat"

tabloidbintang.com | 23 April 2022 | 00:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini artis cantik bertubuh mungil, Novi Ayla merilis album religi berjudul Bermunajat. Di Album kali ini Novi tidak sendirian melainkan dengan grup Hadroh yang dibentuknya bersama JK Records bernama Naura, dengan personil Raihana, Sarahnaz, Fanisa, Fadira, dan Sakina

Hampir semua lagu di album "Bermunajat" merupakan lantunan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW, diantaranya Syairillah Yaa Ramadhan, Qull Yaa Azdim, Yaa Imamarusli, Shalawat Nariyah, Assalaamualaik, Yaa Hanana, Yaa Rasulullah, Al Miskufah, Sayyidul Anbiya, Qolbun Mutayam, dan Natawasal Bil Hubaba.

Menurut Novi, yang merupakan jebolan KDI, terbentuknya Naura bisa dibilang tidak disengaja. Karena memang dia sebelumnya ingin mengcover lagu–lagu Sholawat. Lalu mencoba mengusulkan kepada produser JK Records. Ternyata disetujui dan akhirnya di produksi oleh JK Records.

“Alhamdulillah grup Hadroh terbentuk dan semuanya ini atas izin Allah SWT. Pak Nyo (Produser JK Records -red) juga setuju setelah mendengarkan lagunya dengan alat-alat yang dimainkan. Bahkan beliau juga menyarankan alat musiknya lengkap (full set),” ungkap NOVI saat recording di Studio JK Records Cideng, Jakarta, Jum’at (22/04).

Novi juga menjelaskan, personil Naura merupakan anggota pengajian Majlis Ta’lim Anissatul ‘Ilmi, yang punya misi sama, yaitu mensyiarkan Sholawat.

Penulis : tabloidbintang.com
Editor: tabloidbintang.com
Berita Terkait