Betrand Peto hingga Dewi Perssik Siap Meriahkan Grand Final KDI 2020

Ari Kurniawan | 26 Oktober 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grand Final Kontes Dangdut Indonesia (KDI) akan digelar Senin malam ini, 26 Oktober 2020, pukul 19.00 WIB, disiarkan langsung MNCTV. 

Kompetisi tinggal menyisakan tiga kontestan yang siap merebut gelar juara KDI 2020, yakni kontestan asal Dumai, Riau, yaitu Haviz, kontestan asal Lombok, Nusa Tenggara Barat, Gita, dan yang terakhir berasal dari Sidoarjo, Jawa Timur, Wahid. 

"Perjalanan MNCTV sangat luar biasa. Saya teringat pertama kali memproduksi talent search KDI tahun 2004. Langsung melejit, dari bawah menjadi TV papan atas. Saya bersyukur kawan-kawan mampu mempertahankan prestasinya," ujar Executive Chairman MNC, Group Hary Tanoesoedibjo.

Executive Chairwoman MNC, Group Liliana Tanoesoedibjo, pun berharap MNCTV bisa terus menjadi pilihan masyarakat di Tanah Air. "Harapannya, semoga MNCTV sukses terus, makin maju dan jadi tontonan yang baik bagi masyarakat," ungkapnya.

Selain penampilan tiga finalis, acara juga akan dimeriahkan sejumlah artis papan atas, di antaranya Dewi Perssik, Betrand Petro Putra Onsu, Via Vallen, Alwiansya, Niken Salindri, Limbad, dan Rhomedal. 

Ada juga penampilan dari Vina Fan, Suci KDI, Marvin KDI, Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, Ivan Gunawan, Okky Lukman, Ruben Onsu, dan Vega Darwanti. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait