Charly Van Houten Gantikan Ruri sebagai Vokalis Band Repvblik

Ari Kurniawan | 9 November 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Charly Van Houten, yang selama ini dikenal sebagai vokalis Setia Band, tiba-tiba sibuk bersama personel band Repvblik. Belakangan diketahui Charly masuk sebagai vokalis, menggantikan posisi Ruri yang tengah sibuk bersolo karier. 

New Repvblik, demikian nama formasi baru band Repvblik yang beranggotakan Lavy, Ei, Tyar, dan Charly Van Houten. Baru-baru ini mereka merilis single berjudul "Baby I Love You" dan  sudah menggarap video klip di Bandung, Jawa Barat, yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

"Baby I Love You kita buat bersama, jadi secara musik kental dengan ciri khas Repvblik. Kita cuma membedakannya dari segi vokal aja jadi ada not-not yang ciri khas Kang Charly, sehingga terlihat catchy dan bisa disukai masyarakat musik indonesia," ungkap Tyar.

"Buatku pribadi sih kesulitan pasti ada. Kesulitannya dalam artian apa mereka bisa menerima vokalku yang memang beda, tapi bagaimana kita membuat suatu karya yang baik. Jadi kita sama-sama punya dasar itu, dan tidak terlalu sulit. Yang penting semuanya visi dan misinya sama," sambung Charly.

Repvblik memiliki penggemar yang sangat banyak. Digantinya Ruri dengan Charly sedikit banyak pasti akan menimbulkan pro dan kontra. Charly pun menanggapinya dengan bijak.

"Kalau buat aku sih menanggapinya kita kan musisi dan harus tetap berkarya dan memang Ruri lagi fokus di solonya. Semoga ini berharap Ruri bisa hadir lagi di band Repvblik kita nggak tahu. Intinya kita ingin menyuguhkan yang terbaik dari New Repvblik untuk penikmat musik," kata Charly.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait