Angga Yunanda Kaget Mariposa Masuk Daftar Pencarian Google Sepanjang 2020 

Ari Kurniawan | 14 Desember 2020 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepanjang 2020, ada lima film Indonesia yang paling banyak dicari berdasar daftar Year in Search 2020 yang dirilis Google.com. Kelima film tersebut bersaing di antara judul film dan drama Korea populer seperti Crash Landing on You, It's Okay to Not Be Okay, hingga film Mulan.

Film Mariposa yang akan kembali tayang pada 31 Desember 2020 ini, masuk ke dalam film yang paling dicari di Google. Mariposa pada pertengahan bulan Maret 2020 sempat tayang di seluruh bioksop Indonesia. Namun, akibat pandemi virus Corona-19, penayangan film yang dibintangi aktor dan aktris muda berbakat Angga Yunanda dan Zara ex JKT 48 ini, harus terhenti, karena bioskop-bioskop di Indonesia tutup.

Mendapati film Mariposa menjadi salah satu film yang paling dicari di google, Angga Yunanda mengaku tidak mengira kalau filmnya mendaatkan antusiasme sebesar ini. ”Luar biasa banget bisa melihat film Mariposa di jajaran trending google tahun ini bersama film-film yang lainnya. Awalnya sih ngga pernah berekspektasi dengan antusiasme temen temen semua hingga menjadi salah satu yang trending di google,” ungkapnya.

Menurut Angga, banyak faktor yang membuat film Mariposa masuk kedalam jajaran trending google sepanjaang 2020. “Jadi, banyak faktor ya yang menyebabkan film mariposa menjadi trending bahkan hingga google. Yang pasti, bersyukur banget dan makin ngga sabar melihat penayangan kembali film ini di bioskop Tgl 31 Desember 2020,” tutup Angga.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait