Selamat! Jerry Jadi Juara MasterChef Indonesia Season 7

Ari Kurniawan | 27 Desember 2020 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jerry berhasil keluar sebagai juara kompetisi memasak Masterchef Indonesia season 7. Di grand final yang disiarkan RCTI, pada Minggu (27/12), Jerry sukses mengugguli perolehan poin lawannya, Audrey, hanya dengan selisih 10 poin. Dari empat babak yang dilombakan, Jerry mendapat total poin 1074, sementara Audrey 1064 poin.

"Congratulations kamu adalah juara MasterChef Indonesia Season ke 7," ucap Chef Juna selaku juri Masterchef Indonesia season 7, yang langsung disambut senyuman lebar Jerry.

Jerry, yang lahir di Tangerang, Banten, pada 1996, merupakan lulusan Akademi Pariwisata Nasional Hotel Institut Bandung, Jawa Barat. 

Sempat tereliminasi, Jerry bangkit dan membuktikan dirinya memiliki kemampuan memasak yang tidak bisa diragukan. Perlahan tapi pasti Jerry berhasil mengambil hati para juri lewat hasil masakannya. 

Sebelum mengikuti Masterchef Indonesia season 7, Jerry diketahui pernah mengharumkan nama Indonesia di mata dunia di bidang kuliner. Pada September 2018, Jerry berhasil merebut medali di ajang Asean Skill Competition di Bangkok, Thailand.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait