Sidney Mohede Gandeng Andi Rianto Rilis Only You, Mengajak Masyarakat Berbagi Cinta

Supriyanto | 16 Februari 2021 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sidney Mohede berkolaborasi dengan Andi Rianto merilis single Only You pada Sabtu (13/2). Lagu Only You diciptakan untuk mengajak pasangan tetap setia saling mencinta kala pandemi melanda.

Sidney mengungkap, dirinya merasa miris melihat angka perceraian makin meningkat di masa sulit ini.

"Banyak berita atau artikel yang menuliskan mengenai hubungan dan pernikahan yang retak di dalam musim yang berat ini. Di sinilah saya menjadi tertantang bagaimana kita harus tetap bersama melalui cinta, maka lahirlah lagu ini,” ujar Sidney Mohede dalam jumpa pers peluncuran Only You secara virtual.

Sidney dikenal sebagai musisi yang membuat karya bagi kalangan komunitas Kristen di seluruh Indonesia, bahkan mancanegara hingga 40 album. Sedangkan, Andi Rianto sudah populer di dunia musik bahkan sudah sering menggarap album untuk sejumlah artis ternama Indonesia, di antaranya Ebiet G. Ade, Ari Lasso, Rita Effendy, Titi DJ, Agnes Monica, serta Rossa.

Sidney memerangkan, kerjasama dengan Andi Rianto agar ada semangat positif yang bisa ditangkap oleh para pendengar lagu Only You. Ia mengingatkan kembali apa arti cinta yang sesungguhnya di bulan penuh kasih sayang ini.

“Saya ingin kembali mengingat bahwa cinta bukan hanya sekedar perasaan dan emosi, melainkan sebuah keputusan, komitmen dan pilihan,” terang Sidney.

Lagu Only You mendapat respons positif oleh pecinta musik. Hal itu berdasarkan data yang dipegang Executive Producer dan Distributor Digital INSIDE, Chika Maryana. Only You sukses menembus posisi teratas daftar tangga lagu iTunes yang dirilis Minggu, 7 Februarii 2021 selama sepekan.

Lagu ini mengalahkan lagu Love So Fine yang menjadi original soundtrack dari drama Korea, True Beauty, yang dinyanyikan oleh Cha Eun Woo. Only You Didistribusikan secara digital melalui INSIDE, dan dirilis eksklusif di Apple Music.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait