Eksis Lagi, Kevin Kambey Buku Harian Seorang Istri Sempat Nganggur 9 Bulan

Vallesca Souisa | 22 Maret 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kevin Kambey kini muncul di layar kaca dan jadi perhatian di sinetron Buku Harian Seorang Istri bersama Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian. Beberapa tahun belakangan, Kevin sempat terlibat di sinetron ratusan episode seperti Putri Duyung dan Manusia Harimau. Sempat tak terlihat sesaat, kini Kevin memerankan tokoh antagonis, jadi saingan Dewa (Cinta Brian). Masih ganteng, meski terlihat agak gemuk di layar, ketimbang beberapa tahun lalu. 

Setelah membintangi Putri Duyung (2013), Manusia Harimau di tahun 2015, Kevin sempat juga merasakan yang namanya menganggung, enggak syuting. Ya, inilah kehidupan aktor, kadang syuting terus menerus tiada henti. Tapi ada kalanya juga enggak ada panggilan. Saat lagi ramai panggilan, penghasilan pun bertubi. Di usia dua puluhan, ia bisa membeli apa saja yang ia inginkan. 

Kevin sempat vakum syuting selama sembilan bulan lamanya dari dunia akting. Waktu yang menurutnya cukup lama, dan otomatis pemasukan pun tersumbat. "Aku sudah pernah ngerasain syuting terus, karier bagus, tiba-tiba byur. Nggak dipanggil-panggil. Barusan ini," terang Kevin Kambey, saat diawawancarai tabloidbintang.com.

Di masa itu, sembari menunggu keberuntungan berpihak kepadanya, Kevin Kambey harus berhemat dengan sisa tabungan yang dia miliki.Kevin merasa bersyulur, tidak sampai berhutang untuk menutupi kebutuhan hidup. "Harus hemat-hemat aja. Aku di Jakarta sendiri. Orangtua di Australia. Harus pintar-pintar atur duit aja. Awal-awal merasa aman sembarangan, beli ini, beli itu. Kirain ntar ada job lagi. Tiba-tiba nggak di-calling-calling," kenangnya.

Tak mau kejadian tragis semacam itu kembali menimpa hidupnya lagi, Kevin merasa dana yang didapat dari hasil syuting, memang harus dialokasikan sebagian untuk usaha. Kevin pun sudah membangun usahanya sendiri, salah satunya di bidang fashion. 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait