Satu Sinetron Lagi, Dude Harlino dan Alyssa Soebandono Sampaikan Pesan Cinta Amara

Indra Kurniawan | 7 Agustus 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dude Harlino dan Alyssa Soebandono kembali menyapa para penggemarnya. Mereka kali ini bermain dalam satu sinetron berjudul Cinta Amara yang akan tayang mulai Senin (9/8) mendatang pukul 14.15 WIB di layar Satu Untuk Semua.

Dude yang hadir dalam acara SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet “Dari Jendela SMP”, “Cinta Amara” & Un1ty dan Christie yang digelar secara virtual, Sabtu (7/8) sore, mengaku sangat bersyukur diberi kesempatan untuk akting di sinetron lagi.

"Kali ini selain bersama istri, juga bersama Ciara. Meski masih kecil tapi aktingnya luar biasa," puji Dude yang berperan sebagai Alfandi, sementara Alyssa melakonkan Miranti.

Alyssa Soebandono menambahkan, Cinta Amara berkisah tentang kehidupa anak-anak dan keluarga. Lewat Cinta Amara, pemirsa bisa menyaksikan kehidupan anak-anak yang mungkin selama ini luput dari pengetahuan orang tua.

"Kehidupan Amara ini juga mengajarkan kita lebih banyak mendidik anak," bilang ibu dari dua anak.

"Sinetron ini memberikan banyak pesan kepada orang tua yang mungkin selama ini tidak disadari oleh kebanyakan orang mengenai perasaan seorang anak jika diperlakukan berbeda," Dude menimpali.

Ini kali kesekian Dude dan Alyssa adu akting di sinetron. Mereka pertama kali dipertemukan di sinetron Di Sini Ada Setan. Kala itu Alyssa tampil menjadi bintang tamu di sinetron yang dibintangi Dude. Setelahnya mereka dipasangkan di Aisyah, Anak Cucu Adam, sampai terakhir Samudra Cinta.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait