Akilah Nasywa Jawab Kepercayaan Bemby Noor di Lagu Love Needs a Trick

Ari Kurniawan | 28 Desember 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan hanya sulap, tapi cinta juga butuh trik. Itulah yang disampaikan oleh Akilah Nasywa, dalam single terbarunya yang berjudul "Love Needs a Trick", yang jika diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia: Cinta itu butuh trik atau "jurus". 

Akilah Nasywa adalah pendatang baru yang bersuara khas, yang pernah turut serta dalam drama musical yang sangat terkenal dan legendaris di dunia, yaitu "The Sound of Music".

Menariknya, dalam lirik lagu ini, ada 9 jurus atau trik yang dibeberkan oleh penciptanya, agar menjadi cara untuk menjatuhkan cinta seseorang. Lagu ini diciptakan oleh Bemby Noor, personel 3 Composers yang baru saja dinobatkan menjadi Songwriter of The Year 2021 oleh Indonesian Music Award. 

Akilah Nasywa, yang masih berusia 18 tahun, pernah menjadi juara 3 di ajang La academia junior SCTV 2014. Ia juga pernah juga mengikuti the Voice Kids Indonesia 2018. Dan jam terbang Akilah dari tahun 2011-2016 yang sering melanglang buana mengikuti festival choir di China,Thailand, Singapore, itulah yang membuat pihak Gistara Entertainment tertarik untuk memproduseri Akilah Nasywa, mulai dari single hingga menjadi album, termasuk diantaranya ada satu lagu yang diciptakan oleh ibunda Akilah Nasywa sendiri.

Nama Bemby Noor sendiri sudah tidak asing lagi dalam dunia industri musik Tanah Air. Darinya banyak lagu-lagu yang sudah malang melintang di industri musik Tanah Air. Sejumlah nama penyanyi sukses melambung berkat lagu ciptaannya. 

Tentu bukan tanpa alasan Bemby Noor mempercayakan lagu barunya kepada Akilah Nasywa. Bemby sangat percaya kepada Akilah Nasywa bisa membawakan dengan baik lagu ciptaannya.

Akilah Nasywa tentu tak menyia-nyiakan kepercayaan yang didapat. Ia memberikan apa yang diinginkan oleh Bemby Noor. Ia pun bisa membawakan lagu Love Needs a Trick ini dengan baik dan sesuai dengan apa yang diinginkan Bemby Noor.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait