Kasus Covid-19 Melandai, Jakarta Sneaker Day 2022 Kembali Digelar Offline

Ari Kurniawan | 25 Maret 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah dua tahun terkendala pandemi Covid-19, ajang Jakarta Sneaker Day (JSD) kembali digelar secara offline. JSD 2022 dihelat mulai 24 Maret hingga 27 Maret, di The Hall lantai 8, Senayan City, Jakarta Pusat. 

"Kami melihat situasi penurunan kasus, kemudian juga sudah ada lampu hijau dari pemerintah, dan juga teman-teman dari Kemenparekraf juga mengizinkan karena event kami bisa untuk membangkitkan ekonomi lokal juga," ujar Andrey Noelfry Tarigan, Event Director JSD.

JSD 2022 memberi kesempatan bagi lebih sekitar 50 tenant yang terdiri merek lokal dan internasional hingga para pegiat seni Indonesia untuk memamerkan hasil kolaborasi ataupun rilisan terbaru.

Sebut saja seperti Vans x Mooneyes by Dope & Dapper, Puma x Batman, KEEN x BEAMS, Surprise Drop & Special Release by ODD, Converse by You – FREE Customize your Chucks, Special Drop & Activation from Footlocker, Special Activation by New Balance, Special Release by Compass, Never Too Lavish x Adityalogy Decon Reckon AJ1 Low “Black Suit” dan masih banyak lagi.

"Kami ingin memberikan kesempatan yang sama bagi retailer baik lokal maupun internasional. Kami berharap Jakarta Sneaker Day 2022 menjadi sebuah titik balik semangat untuk berkreativitas kembali pasca pandemi," katanya.

Masih dalam masa pandemi Covid-19, JSD 2022 digelar dengan penerapan protokol kesehatan ketat. Jumlah pengunjung di dalam area utama dibatasi, maksimal seribu orang dalam satu waktu. Alur antrian juga diatur sedemikian rupa agar para pengunjung bisa menjaga jarak. 

Tiket masuk JSD 2022 dijual secara online melalui Tokopedia seharga Rp20.000 dengan menggunakan promo BCA dan Rp100.000 untuk harga harga normal yang berlaku untuk satu hari dan satu sesi. Seluruh transaksi tahun ini dilakukan secara non tunai atau cashless.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait