Jessie J dan Christina Perri Dipastikan Tampil di Java Jazz Festival 2015

Khairiyah Sartika | 22 Januari 2015 | 11:08 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SETIAP tahun, Jakarta International Java Jazz Festival atau biasa disingkat Java Jazz Festival (JJF) yang dipersembahkan PT. Java Festival Production, menghadirkan sederet musisi internasional.

Nama-nama besar di industri musik dunia telah mewarnai panggung JJF dari tahun ke tahun. Sebut saja beberapa diantaranya seperti Santana, Jamie Cullum, Dave Koz, Kenny 'Babyface' Edmonds, Brian McKnight, Jason Mraz, Stevie Wonder, Joss Stone, Craig David, India Arie dan masih banyak lainnya.

Tahun ini, memasuki penyelenggaraan ke-11, Jakarta International Java Jazz Festival 2015 kembali menghadirkan sejumlah bintang dunia kenamaan yang tak hanya mengusung genre musik jazz namun juga di luar genre tersebut.

"Kami memiliki beberapa nama artis internasional yang sudah confirm, diantaranya Christina Perri dan Jessie J," demikian disampaikan Paul Dankmeyer, Program Direktur PT. Java Festival Production saat jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (21/1).

Jessie J. adalah penyanyi berusia 26 tahun asal Inggris yang sudah mendunia berkat talenta dan suaranya yang menakjubkan. Dia terkenal dengan berbagai hits seperti "Price Tag", "Who You Are", "Domino" dan "Bang Bang" bersama Ariana Grande dan Nicki Minaj.

Melalui akun Twitter pribadinya, Jessie J pun menyampaikan, "Jakarta @JavaJazzFestival 8th March I Will be there!!! Can't wait to see you all again!"

Christina Perri juga akan memeriahkan JJF 2015 dengan penampilannya di atas panggung. Dia sudah terkenal dengan beberapa hits seperti "A Thousand Years", "Jar of Hearts" dan "Human".

Beberapa bintang internasional lainnya yang juga akan memeriahkan pergelaran ini diantaranya, Chris Botti, Harvey Mason, Bobby McFerrin, Akiko Tsuruga, Kenny Latimore, Naturally 7, Meshell Ndegeocello, Alain Caron, Brad Mehlau, Mark Guiliana dan Gregoire Maret.

Akan ada pula artis pendatang baru seperti Joshua Ledet (Jebolan American Idol), Jarrod Lawson, dan Chris Turner.

Ingin menyaksikan penampilan mereka semua? Jakarta International Java Jazz Festival 2015 akan diselenggarakan pada 6, 7 dan 8 Maret di Jakarta International Expo Kemayoran Jakarta.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait