Geram Disangka Hamil, Jessie J: "Berhenti Komentari Berat Badan Orang Lain!"

Indra Kurniawan | 1 April 2022 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jessie J membagikan pesan penting kepada 11,1 juta pengikut Instagramnya usai mengungkapkan bahwa baru-baru ini ada yang bertanya tentang tubuhnya.

Dalam pesan yang ditulis di Instagram Stories pada Kamis (31/3), penyanyi 34 tahun itu awalnya membuka tentang pertemuannya dengan seseorang baru-baru ini, yang bertanya kepadanya tentang kemungkinan hamil saat melihat posturnya seperti wanita hamil. Hal ini yang kemudian mendorong Jessie untuk membagikan beberapa saran di media sosial.

"Seseorang benar-benar bertanya padaku apakah aku hamil, 'Kamu terlihat hamil.'" Jessie J mengulang pertanyaan orang itu.

Komentar mengejutkan, apalagi dilakukan setelah dia membuka diri kepada penggemar November tahun lalu tentang keguguran yang ia alami. 

"Mereka juga tahu apa yang saya lalui tahun lalu dan memberi tahu saya pemikiran mereka tentang itu dan bagaimana saya seharusnya menanganinya. Sangat aneh dan sangat berani (berkomentar seperti itu), saya tidak akan pernah melakukannya," kata Jessie J. 

Jessie J dengan tegas berpesan kepada siapapun untuk berhenti mengomentari berat badan orang. "Hentikan saja," tulisnya di Instagram Stories. 

"Atau memberi tahu seseorang bahwa mereka pasti terlihat hamil, atau Anda terlihat kurus, apa saja, hentikan saja. Saya sering melihatnya di media sosial dan saya tahu itu terjadi di kehidupan nyata," sambungnya.

Mengomentari bentuk atau berat badan orang lain disebut Jessie J "tidak keren". "Kecuali mereka/saya memberi tahu Anda atau meminta pendapat Anda, itu bukan yang dibutuhkan atau membantu. Bohong kalau beberapa orang tidak mengetahuinya." 

Pelantun "Flash Light" mengatakan berat badannya memang melonjak 4,5 kg dalam enam bulan terakhir namun bukan masalah baginya. Dia menambahkan, "Mungkin bertahan atau mungkin tidak atau saya mungkin mendapatkan lebih banyak, siapa peduli? Saya tidak peduli, selama saya merasa baik dan saya sehat."

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait