Semalam Datang ke Jakarta, Aktor Thailand Ice Paris : I Love You!

Vallesca Souisa | 21 September 2022 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada Selasa (20/9) petang riuh histeria penggemar drama Thailand atau Thai Lakorn menggema di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat. Ini karena ada aktor Thailand, Ice Paris, yang hadir dalam gala premier film Love Destiny : The Movie.

Pria yang juga dikenal dengan nama Paris Intarakomalyasut ini blasteran Inggris-Thailand hingga memiliki paras agak kebule-bulean. Memulai debutnya di dunia akting sejak 2017 dan dikenal lewat Family We Trust pada 2018, hingga Bad Genius yang rilis di Netflix pada 2020.

Tak sangka, Ice Paris yang termasuk pendatang baru di Thailand ini sudah memiliki penggemar yang cukup banyak. Berbondong-bondong menanti idolanya muncul dalam meet & greet, yang digelar sebelum pemutaran film Love Destiny: The Movie.

Begitu sosoknya keluar, CGV Grand Indonesia langsung diwaranai dengan histeria. “Hi! I love you Indonesia!” sapanya, yang kemudian disambut dengan jeritan para pengemar. Ice Paris mengaku terpukau dengan keramah tamahan orang Indonesia.

“Orang-orang di Indonesia sangat hangat dan cantik-cantik,” katanya dibantu oleh penerjemah. Ice Paris akan memerankan tokoh Mathus dalam film Love Destiny: The Movie. Pemuda yang terlempar ke masa lampau, kemudian membantu menyatukan cinta Grayson dan Bhop. Love Destiny: The Movie diadaptasi dari serial berjudul sama yang pernah hit di tahun 2018.

Dalam film ini Ice Paris harus beradu akting dengan aktor-aktris senior Thailand, yakni Ranee Campen dan Thanavat Vatthanaputi. Beradu akting dengan mereka, Ice Paris mengaku sempat merasa tidak percaya diri.

"Waktu tahu menerima peran ini aku agak khawatir sebagai pendatang baru, sementara mereka sudah senior. Khawatir kalau nanti awkward harus ngapain ya," kata Ice ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat Selasa (20/9).

Beruntung setelah itu antara Paris Intarakomalyasut dengan Ranee Campen dan Thanavat Vatthanaputi mengikuti proses workshop jelang syuting. Dari situlah perlahan-lahan chemistry mereka bertiga terbentuk. "Sebelum syuting ada proses workshop dan di situlah kami membangun kedekatan. Setelah itu baru ketahuan kalau mereka menyenangkan," aku Ice.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait