Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Kamis 8 November 2018 Episode 28

Christiya Dika Handayani | 7 November 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Kamis 8 November 2018.

Sakshi meminta Dev menikahi Durga, tetapi ia menolak. Durga mencoba meyakinkan Shaurya untuk menikahinya, namun sia-sia. Sementara itu, Dr. Dayal meyakinkan Durga untuk menikahi Dev. Namun, Suchitra mendukung keputusan Dev. Kemudian, Dr. Dayal memberi tahu Dev bahwa Nitya masih hidup.

Dr. Dayal berjanji akan mempersatukan Dev dengan Nitya, namun sebelumnya ia harus terlebih dahulu setuju untuk menikah dengan Durga. Dev pun menyetujui pemintaan Dr. Dayal tersebur. Tetapi, Durga justru menolak untuk menikahi Dev. Dr. Dayal lantas berpura-pura menderita serangan jantung, dan meminta Durga berjanji untuk menikah dengan Dev.

Sinopsis Dendam dan Cinta ANTV Hari Ini Kamis 8 November 2018 Episode 28.

Ritual pernikahan Dev dan Durga pun berlangsung. Dr. Dayal meyakinkan Dev bahwa ia akan menepati janjinya mengungkap soal keberadaan Nitya. Sementara itu, setelah menyambut Durga di rumah, Sakshi memberitahu Shaurya bahwa ia menyuruh Durga menikah dengan Dev untuk mengawasinya.

Sakshi meminta Shaurya percaya bahwa Durga lah yang bertanggung jawab atas penderitaan keluarga mereka. Ia juga percaya bahwa Nitya masih hidup. Dr. Dayal memberi tahu Durga bahwa ia telah meyakinkan Dev jika Nitya akan bertemu dengannya di hari ulang tahunnya. Sementara itu, Shaurya memberitahu Sakshi bahwa ia tidak pernah mencintai Durga.

Durga memeras Dev untuk meninggalkan rumah Nitya dan kembali ke rumah keluarga Goenka. Sementara itu, Durga terkejut melihat Shaurya di kamar tidurnya. Sakshi memutuskan untuk memberitahukan tentang pernikahan Durga dan Dev. Di sisi lain, Dev menyembunyikan identitasnya dan meminta tuan Agnihotri wawancara.

Dr. Dayal mengundang keluarga Goenka ke rumahnya untuk ritual. Sementara itu, Rajnath memutuskan utuk mengajak Raima berlibur. Saat mengetahui Shaurya datang ke kamar Durga, Suchitra memerintahkannya menjauh dari Durga. Di sisi lain, Sakshi mencurigai jika Aakash terlibat dengan Durga. Bagaimana ia akan membuktikan dugaan tersebut?

Kisah diawali dari Surya yang terkenal karena suka berfoya-foya. Suatu hari Surya menghancurkan hidup seorang gadis lugu bernama Payal. Karena tindakan penganiayaan yang dilakukan Surya, membuat gadis tersebut trauma. Keluarganya yang merasa tidak menerima, melaporkan Surya ke jalur hukum. Namun yang terjadi justru sebaliknya, Surya yang memiliki seorang ayah yang berkuasa membuat dirinya lolos dengan mudah.

Payal merupakan orang terdekat Durga. Durga yang mengetahui hal tersebut berusaha untuk membalas dendam tindakan Surya. Dengan pesona kecantikannya, Durga berhasil membuat surya masuk ke dalam perangkapnya. Perlahan rencana yang disusun Durga mulai membongkar kesalahan-kesalahan Surya.

Demikian sinopsis Dendam Dan Cinta ANTV hari ini Kamis 8 November 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait