Sinopsis Encounter TRANSTV Hari Ini, Kamis 24 Januari 2019 Episode 14

Trias Ismi | 24 Januari 2019 | 08:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Kamis 24 Januari 2019.

Cha Soo Hyun merasa sangat sedih karena ibu Kim Jin Hyuk memintanya untuk mengakhiri hubungannya dengan putranya. Ia menangis saat ingat permintaan tulus ibu Kim Jin Hyuk. Cha Soo Hyun merasa bersalah karena membuat Kim Jin Hyuk dan keluarganya memiliki kehidupan yang tak lagi normal dan menjadi perhatian.

Kim Jin Hyuk juga diajak bertemu oleh ayah Cha Soo Hyun. Ia cukup tekejut dan merasa canggung. Namun ayah Cha Soo Hyun membuatnya nyaman karena mengatakan menyetujui hubungannya dengan putrinya. Bahkan ayah Cha Soo Hyun juga meminta bantuan kepada Kim Jin Hyuk agar menjaga putrinya dan selalu membuatnya bahagia.

Cha Soo Hyun menceritakan kesedihannya kepada Sekertaris Jang Mi Jin. Cha Soo Hyun mengatakan jika ia ingin meninggalkan Kim Jin Hyuk karena tak mau membuat keluarga pria yang dicintainya itu menderita. Namun Sekertaris Jang Mi Jin melarangnya untuk berpisah karena kebahagiaan Cha Soo Hyun hanyalah saat bersama Kim Jin Hyuk.

Ayah Cha Soo Hyun membuat keputusan yang mengejutkan banyak orang karena ia tidak ikut pemilihan presiden. Cha Soo Hyun khawatir dengan keputusan ayahnya tersebut tapi ayahnya malah berterima kasih kepada Cha Soo Hyun karena telah membuatnya begitu berani. Pemimpin grup Taegyeong, Kim Hwa Jin merasa dikhianati dengan keputusan ayah Cha Soo Hyun dan akan balas dendam kepadanya.

Kim Jin Myung berkelahi dengan temannya karena menghina Kim Jin Hyuk hingga ia dibawa ke kantor polisi. Cha Soo Hyun mengantar Kim Jin Hyuk ke kantor polisi. Cha Soo Hyun merasa bersalah dan menangis karena telah membuat Kim Jin Hyuk jadi bahan pembicaraan dan membuat keluarganya tak tenang.

Cha Soo Hyun mengetahui kebenaran tentang Jung Woo Seok. Ia kemudian menemui mantan suaminya itu dan berterima kasih padanya. Cha Soo Hyun mengerti jika itu adalah hal terbaik yang bisa dilakukan oleh Jung Woo Seok. Ia kemudian memintanya untuk tak mencemaskannya lagi. Bahkan Cha Soo Hyun mengatakan jika Jung Woo Seok telah mengajarinya cara untuk berpisah.

Kim Jin Hyuk mengajak Cha Soo Hyun pergi ke cafe dan toko buku. Mereka berdua melakukan hal-hal yang menyenangkan dan senyum selalu menempel di wajahnya. Namun ternyata hal itu akan menjadi saat bahagia terakhir mereka karena Cha Soo Hyun ingin berpisah dari Kim Jin Hyuk.

Demikian sinopsis Encounter TRANSTV hari ini, Kamis 24 Januari 2019.

(trias / wida)

Penulis : Trias Ismi
Editor: Trias Ismi
Berita Terkait