Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019 Episode 245

Panditio Rayendra | 10 Mei 2019 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 10 Mei 2019 Episode 245

AKU GAGAL MENIKAH BERKALI-KALI AKIBAT BALAS DENDAM MANTAN PACAR CALON SUAMIKU

Pandi dan Ika sepasang suami istri yang melakukan persugihan Jin bertanduk penghuni batu nisan yang di berikan seorang dukun. untuk memuluskan usahanya agar maju dan mereka menjadi kaya raya, namun mereka harus mengorbankan anak perempuan mereka, Ririn untuk dijadikan tumbal.  Tanpa ketahui Ririn di nikahkan oleh Jin bertanduk yang menjadi persugihan Pandi dan Ika, sehingga Ririn akhirnya putus dari pacarnya, Randy. Dan Ririn menjadi sulit menikah.  setiap ada lelaki dekat Ririn, pasti lelaki itu langsung celaka, karena Jin bertanduk itu tidak ingin ada laki-laki yang menjadi suami Ririn.

Walo kehidupan Pandi dan Ika bergelimang harta, apa yang diinginkan Ririn semua terpenuhi, tapi Ririn tersiksa, Ririn jadi omongan tetangga karena menjadi perawan tua, beberapa teman Ririn satu per satu sudah menikah. Ririn jadi makin sedih, sementara Ika jadi sewot dengan omongan tetangga dan menyuruh Jin bertanduk untuk mencelakai tetangganya yang mulutnya tidak bisa di jaga.

Ririn akhirnya tahu apa yang dilakukan Ika dan pandi yang telah mengorbankan dirinya, Ririn minta orangtuanya untuk melepaskan semua persugihan demi dirinya, tapi Ika dan pandi justru mengurung Ririn,  hingga akhirnya Ririn hamil secara misterius.

Perut Ririn membesar, Ririn ketakutan, dia nekad untuk kabur dan hal itu di lihat oleh tetangga, tetangga makin ngomongin Ririn, mereka menuduh Ririn sengaja disembunyikan karena diam-diam Ririn itu hamil di luar nikah. Pandi dan Ika makin kesel, mereka mencari Ririn dan membawa Ririn pulang.

Randy pacar Ririn yang sempat bertemu sama Ririn berusaha untuk menolong Ririn tapi Randy justru dicelakai oleh Jin bertanduk, namun Randy berhasil diselamatkan oleh Darwan, ayahnya Darwan akhirnya menolong Randy untuk menyelamatkan Ririn. Kandungan Ririn menghilang dan Jin bertanduk persugihan Pandi dan Ika terbakar. Usaha Pandi dan Ika pun ikut hancur terbakar.

Pandi dan Ika menjadi korban kebakaran tersebut, dan mereka mendapatkan karma dari perbuatan mereka, Ririn mencoba membimbing orangtuanya untuk bertaubat.

PEMAIN:

Emma Waroka sebagai Ika
Jerio Jefry sebagai Pandi
Helena Rossen sebagai Ririn
Adityo Suryo sebagai Randy

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait