Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Jumat 31 Mei 2019 Episode 112

Panditio Rayendra | 31 Mei 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Jumat 31 Mei 2019 Episode 112

AMBISI MENANTU DURHAKA DI BALIK TRAGEDI PESAWAT 

Raja, seorang pilot, sudah diperingatkan ibunya, yakni Melati agar hari itu tidak terbang, sehubungan malamnya Melati mimpi buruk melihat kecelakaan pesawat terbang yang sangat dahsyat. Melati khawatir mimpi itu firasat buruk yang berdampak terhadap kecelakaan anaknya. Tapi mengingat tanggung-jawabnya sebagai pilot, Raja tak mempedulikan firasat itu, apalagi dia mendapat tugas mengendalikan pesawat baru. Didukung Rinsi, istrinya, Raja pun nekat tetap terbang. Rupanya kecemasan Melati terbukti. Di ketinggian 6000 meter di atas permukaan laut, pesawat Raja menabrak gunung dan jatuh! Hanya 3 orang yang selamat, yakni, Raja, Dokter Firman dan Chika seorang Insinyur Teknik. Tapi Basarnas sulit melacak dimana lokasi pesawat yang hilang.

Melati sangat terpukul mendengar pesawat anaknya hilang dan belum diketahui rimbanya. Dia menyuruh Rinsi mencari berita ke kantor Raja, namun Rinsi tak melakukan perintah ibu mertuanya sepenuh hati. 

Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Jumat 31 Mei 2019 Episode 112

Rinsi memang tidak menyukai Melati sebagai ibu mertuanya dan banyak melawan. Hampir setiap saat Rinsi menyakiti hati Melati. Rinsi memang dijodohkan dengan Raja oleh ayah Rinsi dan ayah Raja. Berhubung ayah Raja seorang pejabat dan banyak hartanya, Rinsi menerima perjodohan itu. Padahal, pada wkatu itu Rinsi sudah punya kekasih, yaitu Aldi. Dengan harapan, Rinsi bisa menguasai harta warisan orangtua Raja. Namun sampai detik ini, Bu Melati masih memegang seluruh harta warisan tersebut. Dia belum mengalih-namakan Akta Rumah, Tanah, bahkan mobil yang dipakai Raja dan Rinsi pun masih atas namanya. Hal itulah yang membuat Rinsi benci Melati. Dia harus menunggu Bu Melati meninggal, baru mendapat seluruh harta. Setiap hari Rinsi tak menaruh hormat kepada Melati bahkan menyakitinya. Melati sering dibuat Rinsi menangis. 

Di lokasi kecelakaan, di atas gunung, Raja, dokter Firman dan Chika berusaha bertahan hidup. Menahan rasa dingin, bertahan dengan sisa makanan yang ada, berusaha mencari bantuan dengan turun gunung, dsb. Perjuangan yang memerlukan kerjasama ketiganya itu, mendekatkan Raja dan Chika. Terlebih setelah Firman tewas diserang binatang buasa, tinggal Raja dan Chika yang harus berjuang hanya berdua saja. Rupanya, kedekatan keduanya di tengah udara pegunungan yang sangat dingin, ancaman binatang buas dan bahan makanan yang makin menipis, menimbulkan rasa simpatik bahkan cinta di antara Raja dan Chika. Raja kagum kepada Chika, karena selain cantik dan pintar, Chika juga sangat perhatian dan penuh kasih sayang kepadanya. Sifat dan sikap yang tidak dia temukan pada istrinya, yang dia anggap mau dinikahinya karena mengincar harta orangtuanya. Sebaliknya, Chika pun kagum kepada Raja karena sangat ksatria, bijaksana dan sangat melindungi dirinya. Melalui berbagai peristiwa, cinta keduanya tumbuh.

Sementara Rinsi yang tidak mencintai Raja, sudah menganggap Raja mati, bertemu kembali dengan Aldi mantan kekasihnya, petugas di maskapai penerbangan Raja. Cinta Rinsi dan Aldi bersemi kembali. Keduanya sepakat untuk segera menikah, merebut harta Bu Melati dan menyingkirkannya sekaligus. 

Bu Melati sangat sedih melihat Rinsi semakin berubah buruk dan menganggap Raja anaknya mati. Beruntung masih ada Dzaki putera bungsu Melati, yang masih memperhatikan dan menguatkan Bu Melati. Rinsi makin nekat dan secara terus terang kepada Melati, akan segera menikah dengan Aldi. Rinsi dan Aldipun nekat menghabisi Dzaki yang akan menolong ibunya, dengan cara memukul kepalanya, memasukkannya ke dalam karung dan membuangnya ke sungai. Sementara mereka pun menyekap Bu Melati di gudang dan memaksa bu Melati menanda-tangani Surat Wasiat, bahwa Bu Melati sudah menghibahkan seluruh hartanya kepada Rinsi.

Chika berhasil menyalakan kembali alat komunikasi dan menghubungi team basarnas. Tapi pelacakan team basarnas pertamakalinya tidak membuahkan hasil, karena tertutup kabut tebal. Raja dan Chika sempat mendengar hilkopter tim SAR terbang di atas mereka, namun tak dapat melihatnya. Akhirnya Raja dan Chika memutusakan, mereka harus turun gunung mencari bantuan. Di perjalanan yang sangat sulit itulah, Raja dan Chika semakin dekat, dan satu sama lain menyatakan perasaan cinta.

Rinsi dan Aldi akhirnya menikah. Bu Melati sengaja dipertahankan di rumah, namun dijadikan pembantu.Hati bu Melati makin pedih dan berharap Raja cepat kembali. Aldi diserang firasat buruk, jika dia dan Rinsi tetap tinggal di rumah warisan Raja,mereka mudah ditangkap polisi. Bu Melati pun harus segera disingkirkan karena mengancam keselamatan mereka. Namun di saat Aldi dan Rinsi akan menyingkirkan Melati, muncul Raja, Dzaki, bersama pasukan polisi. Rupanya Dzaki selamat, dan dialah yang melaporkn Rinsi ke polisi. Rinsi dan Aldi tak berdaya ketika polisi menangkap mereka. Melati menangis haru melihat Raja pulang dan Dzaki selamat. Kebahagiaan Melati bertambah ketika Raja memperkenalkn Chika sebagai calon istri barunya yang cantik, pintar dan baik hati. Bu Melati, Raja, Dzaki dan Chika, bersatu dalam kebahagiaan.

Sinopsis Firasat ANTV Hari Ini Jumat 31 Mei 2019 Episode 112


PEMAIN:

1. Reuben Elishama sebagai Raja

2. Chaca Takya sebagai Cika

3. Jelita Callebout sebagai Rinsi

4. Tien Sudrajat sebagai Melati
 

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait