Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Rabu 23 September 2020

Binsar Hutapea | 23 September 2020 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tapi Benci SCTV Hari Ini Rabu 23 September 2020

Anya dan Migo mau pulang. Migo resah, benar tidak boleh mengantar pulang? Anya tersenyum. Migo mau antar, "Oke, anterin aja ke RSJ ya. Toh Migo sudah
tau."

Sementara itu, suster mengantarkan makanan ke kamar Rania. Rania tampak tidur. Suster tinggalkan dan keluar kamar. Tapi suster tak sadar. Pintu kamar tak terkunci.
Anya sudah tiba di RSJ. Migo pengin banget menguntit karena dia penasaran pengin ketemu dengan kakak angkat Anya. Migo memutuskan apa tunggu saja dulu di sini?

Anya masuk ke kamar Rania. Tapi dia kaget karena ternyata kosong. Anya panik. Anya teriak, suster masuk dan kaget karena Rania menghilang. Mereka berusaha mencari Rania.

Migo di depan RSJ jadi ragu sendiri. Nanti Anya marah tidak ya kalau dia menunggu di sini? Migo teringat Anya yang tak suka masalah pribadinya dicampuri.

Ternyata, tepat saat itu, Rania melihat ke jendela. Rania bisa melihat sosok Migo di depan RSJ. Rania terhenyak.  Anya masih bingung memikirkan Rania. Pihak RSJ minta maaf dan berjanji akan terus mencari Rania. Anya terpaksa mengiakan sambil minta tolong segera kabari dia.

Anya berjalan di lorong. Tapi tiba-tiba ada yang membekap Anya. Anya kaget banget.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait