Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Kamis 3 Desember 2020

aura.co.id | 3 Desember 2020 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Band SCTV Hari Ini Kamis 3 Desember 2020

Tiara yang baru selesai teleponan sama anak buahnya langsung kaget melihat Gilang yang bawa Cahaya ke hadapannya. Tiara panik dan langsung mau mengamuk pada Gilang, Gilang minta maaf diam-diam menemui Cahaya.

Gilang pergi dari meninggalkan rumah itu, dia berharap setelah ini dia tak dipertemukan dengan Cahaya lagi, dia tahu Cahaya akan terluka dengan keputusannya, tapi Cahaya akan lebih terluka lagi jika terus bersamanya.

Cahaya melihat itu dari kejauahan dia ikut baper, dia tahu kalau Gilang sangat mencintai dia. Begitupun juga dia yang begitu sangat mencintai Gilang. Tiara yang ada disana langsung ikut sedih juga.

Di tempat Gilang dan Rahman. Gilang memohon sekali lagi. Rahman menggeleng menurutnya jalan yang diambil Gilang itu salah. Justru saat saat begini. Gilang sangat butuh support dari Cahaya.

Sementara itu Miranda sudah bersama dengan Bima dan Sheila lagi, dia juga sudah menceritakan soal kecelakaan Cahaya gara-gara Gilang tadi. Miranda jadi khawatirkan Gilang.

Cahaya cs makan siang bersama Gilang. Tiara bujuk lagi Gilang untuk memberitahu keluarga Gilang. Dia kasih alasan mungkin dengan begitu Gilang bisa lebih bisa legaan dan nggak stress mikirin penyakitnya sendirian.

Miranda, Bima dan Sheila di rumah. Tak lama Gilang juga sampai di sana. Miranda kuatirin Gilang banget. Dia tanya-tanya apa yang terjadi di rumah Cahaya. Apa tiara masih marah sama dia. Gilang ceritakan semuanya.

Sementara itu di rumah Tiara, tampak sedang memikirkan perusahaan. Dia bingung bagaimana caranya agar perusahaannya tetap bertahan dan dapat suntikan dana.

Gilang masuk ke dalam kamarnya. Ternyata Miranda susul Gilang. Dia masih curiga pada Gilang. Miranda minta Gilang jujur, apa yang terjadi sebenarnya? Mama yakin ada yang kamu sembunyikan dari Mama.

Penulis : aura.co.id
Editor: aura.co.id
Berita Terkait