Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 125 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Redaksi | 15 Desember 2021 | 13:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 125 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Inggit dan Nirwan menyapa setiap tamunya. Lalu Amara, Aulia dan Radit juga berjalan. Mereka mengantarkan anak-anak duduk di tempat khusus. Sementara Inggit dan Nirwan sibuk menyambut tamu-tamunya. Dara menunggu Bisma tapi ternyata Brandon datang duluan. Dara menjadi risih. Tapi Inggit minta Dara menyambut Brandon dengan baik.

Sebelum berangkat ke acara, Nando mampir menjenguk Miranti. Nando minta izin bersama putrinya saja untuk masuk. Petugas mengizinkan. Echa dan Arsya menghibur Miranti. Echa bilang Amara pasti kembali.

James, Lina, Sisil dan Kenzie sudah di depan rumah. Mereka pakai baju bagus dan akan berangkat ke acara itu. James dan Lina senang, akhirnya Amara diakui juga sebagai cucu di keluarga Nirwan.

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 125 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Tania, Rini, dan Rama sudah pakai baju rapi, mereka mau menemui Erika. Wahida dan Herdy yang sudah siap-siap berangkat menyuruh mereka masuk membujuk Erika. Erika muncul dan menemui teman temannya.

Erika tidak mau ke acara Amara. Rini menyeletuk, kamu pasti sudah enggak punya uang banyak kayak biasanya ya Erika. Erika kesal. Inggit berdiri dan menyampaikan hal tentang Amara, bahwa Amara adalah cucu keluarga Nirwan. Amara disuruh berdiri dan mendekati Inggit.

Sementara Afandy terharu dan berpikir kalau saja Miranti hadir juga di sini. Di acara syukuran Inggit akan memperkenalkan Radit cucu laki-lakinya sekaligus memperkenalkan Radit kembali sebagai pewaris keluarga Nirwan. Tapi saat bersamaan Kasmat muncul!

Sinopsis CINTA AMARA SCTV Episode 125 Hari Ini Rabu 15 Desember 2021

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait