BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 766 Hari Ini Jumat 29 Juli 2022

Redaksi | 29 Juli 2022 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BUKU HARIAN SEORANG ISTRI SCTV Episode 766 Hari Ini Jumat 29 Juli 2022

Farah, Dewa, Nana di restoran. Dewa tanya ke Farah soal Fajar yang temukan Naufal, dan penduduk bilang saat Naufal ditemukan, dia berada di dalam peti yang dipaku. Apa mama tahu sesuatu soal itu?

Farah masih makan bersama Dewa dan Nana. Farah bilang dengan sok baik di sini. Dia tahu Dewa dan Nana mungkin sulit percaya sama mama,  tapi biar waktu yang membuktikan. Sementara Farah pesan sup ginseng untuk mantunya.

Naufal yang baru tiba di kafe, melihat Nana yang sedang hendak meminum sup tersebut. Naufal langsung lari dan teriak jangan sambil menepis mangkok yang dipegang Nana hingga terjatuh pecah.

Sementara itu, Fajar masuk rumah dan panggil-panggil. Cek ke kamar dll dan kesal saat sadar Alya sudah enggak ada di rumah. Jadi dia sudah berangkat? Apa sudah jalan ke kantor? Fajar berbalik mau susul ke kantor.

Kevin kejar motor Fajar. Di jalanan sepi, Kevin berhasil menyerempet Fajar. Fajar langsung belokkan motornya tapi malah kepeleset dan jatuh. Kevin langsung tertawakan Fajar, dan bilang jauhi Alya!




 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait