Elsa Tertangkap Ikatan Cinta Tembus Rating 15, Aldebaran dan Andin Bakal Diusik Masalah Reyna

Indra Kurniawan | 8 Agustus 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta mencapai klimaks. Setelah 10 bulan mengudara sejak 19 Oktober 2020, Elsa Anindita Prasetya akhirnya dibekuk polisi dari Praja Mulia. Tertangkapnya Elsa menjadi puncak cerita yang ditunggu-tunggu penonton.

Penangkapan Elsa terbilang tidak mudah. Usai polisi mengumpulkan bukti-bukti awal untuk menaikkan status Elsa sebagai tersangka kasus pembunuhan Roy, Elsa justru melarikan diri saat hendak ditangkap di rumahnya klaster Nirwana.

Pengejaran dilakukan polisi dengan dibantu Aldebaran, Nino, Rendi, dan Angga hingga akhirnya Elsa yang dibantu Ricky dalam pelariannya terdesak di sebuah hutan. Elsa akhirnya menyerah setelah Ricky mengalami luka tembak serius akibat peluru yang dimuntahkan dari pistol polisi bersarang di perutnya.

Aldebaran lega Elsa tertangkap. Janjinya pada Andin untuk mencari pelaku pembunuhan adiknya ditepati. Sejak Andin meyakinkan suaminya bahwa ia bukan pembunuh Roy, Aldebaran tak berhenti untuk menyelidiki sendiri pelaku pembunuhan yang telah merenggut nyawa adiknya empat tahun silam.

Tertangkapnya Elsa berdampak positif terhadap hasil rating Ikatan Cinta. Kokoh di peringkat pertama, sinetron besutan sutradara Doddy Djanas itu mengumpulkan TVR 15,1 dan audience share 54,1 persen. Rekor tertinggi TVR dan audience share Ikatan Cinta sampai saat ini 15,8/56,4.

Menarik untuk dinanti kelanjutan cerita Ikatan Cinta pasca Elsa mendekam dalam sel. Dengan segala kelicikan yang mendarah daging, Elsa tampaknya tidak akan tinggal diam. Dengan kekonsitenan pada karakternya, Elsa bisa jadi bakal balas dendam terhadap pihak-pihak yang sudah menjebloskannya dalam penjara.

Tidak secara langsung, ia akan memanfaatkan tangan Ricky untuk melakukannya. Ricky sendiri akan melewati masa kritis dan tampaknya hanya akan menjalani hukuman sebentar akibat perbuatannya melindungi seorang tersangka. Segalanya bisa terjadi.

Aldebaran dan Andin belum sepenuhnya hidup bahagia. Berbekal keyakinan dan feeling seorang ayah, Nino berjanji akan menyelidiki tuntas identitas Reyna sebenarnya. Satu masalah selesai muncul masalah lain. Andai Andin berkata jujur pada Nino soal siapa Reyna sebenarnya, tentu tidak akan berlarut-larut. Namanya juga sinetron, semakin panjang dan lama cuan semakin bertambah.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait