Goodbye Pelurusan Rambut Kuno dan Welcome Collagen Sculpting!

Vallesca Souisa | 4 Mei 2018 | 12:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ladies, masih ingat gaya pelurusan rambut zaman dulu (era 1980-an)? Lurus banget, selurus-lurusnya, kaku, hampir menyerupai sapu ijuk. Nah, yang model begini sudah enggak zaman lagi alias kuno. Pelurusan rambut zaman now tampil natural dan lebih bervolume.

Matrix Indonesia, sebagai market leader dari industri pelurusan rambut, kini hadir dengan terobosan baru dalam hal servis smoothing atau pelurusan rambut yang diberi nama “Collagen Sculpting”. “Collagen Sculpting merupakan generasi terbaru dari servis smoothing yang diluncurkan oleh Matrix Indonesia yang dapat menciptakan tekstur rambut lebih natural sesuai keinginan konsumen, baik lurus natural maupun ikal natural,” jelas Amanda Indarwulan, Brand General Manager Matrix Indonesia.

Collagen Sculpting didukung oleh teknologi terbaru dari rangkaian OptiSculpt dan Opti.Care. Teknologi Cera-Sculpt pada OptiSculpt mengandung collagen, yang mampu menciptakan fondasi rambut sehingga lebih mudah dibentuk secara natural, juga melembutkan. Sementara shea butter pada Opti.Care berfungsi layaknya losion rambut yang menutrisi dan menjaga rambut tetap sehat. Aromanya pun harum.

Keunggulan pelurusan zaman now ini dibandingkan zaman dulu adalah, gaya pelurusan zaman dulu kaku, tidak memungkinkan Anda untuk bergonta-ganti tataan rambut. Ketika ingin tampil ikal dengan di-curly, jadinya akan tetap lurus juga. Sementara pelurusan zaman now lebih fleksibel. Rambut Anda bisa ditata dalam berbagai model, lo. So, kenapa kamu enggak mencoba meluruskan rambut dengan Collagen Sculpting dari Matrix. Lebih natural dan bervolume!

(vallesca)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait