Memiliki Naluri dan Mindset Bisnis Sangat Penting Bagi Pebisnis

- | 19 Mei 2018 | 06:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memiliki naluri dan mindset bisnis sangat penting bagi pebisnis untuk memulai bisnis di samping ilmu dan keterampilan dalam pengelolaan bisnis.

Bekal ini juga yang menjadi pendorong Kevin Putra Wangsa, pendiri ICAN Education, sebuah perusahaan konsultan atau agen pendidikan luar negeri yang kini terus berkembang dan terpercaya di Indonesia, setelah dia lulus dari kampus Management Development Institute of Singapore (MDIS) tahun 2009.

“Saya lulus MDIS Business School tahun 2009, kemudian tahun 2011 saya mendirikan ICAN Education. Saya sangat berterima kasih karena selama kuliah saya dibentuk untuk memiliki mindset bisnis yang terbukti kini membantu karir saya,” kata Kevin Putra Wangsa dalam siaran pers-nya.

ICAN Education saat ini memiliki tiga kantor di Jakarta, dan aktif menggelar education fair.

Pameran terbaru yang diadakan ICAN Education adalah pada Sabtu (19/5) di Crowne Plaza Hotel, Jakarta mulai pukul 13.00-18.00 WIB. Kemudian Minggu (20/5) di Mercure Hotel Alam Sutera, Tangerang dari pukul 13.00 – 18.00 WIB.

“MDIS berpartisipasi dan mengikuti pameran tersebut. Ini momentum yang sangat baik untuk datang dan bertemu dengan MDIS, maupun kampus-kampus lain yang ada di berbagai negara,” ucap Kevin.

Tidak hanya dapat ditemui di Singapura, MDIS juga memiliki tiga kampus internasional yang terletak di Johor (Malaysia), Tashkent (Uzbekistan), dan Chennai (India) serta memiliki kantor perwakilan yang tersebar di Cina, Indonesia, Sri Lanka, dan Thailand. Saat ini MDIS telah menerima lebih dari 12.000 mahasiswa dari 80 negara.

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait