Sophie Paris Rilis Katalog Terbaru Bertema "I Am Paris I Am Fashion"

Andira Putri | 10 Maret 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Brand fashion Sophie Paris telah merilis katalog terbaru pada Sabtu (25/2) lalu. Katalog ini diluncurkan Sophie Paris sebagai bentuk perayaan 21 tahun karir mereka di Indonesia.

Katalog terbaru Sophie Paris mengusung tema 'I Am Paris I Am Fashion'. Sesuai dengan namanya, tema katalog Sophie Paris terinspirasi dari kota Paris yang menjadi ikon mode. Pihak Sophie Paris berharap jika masyarakat bisa ikut menerapkan gaya fashion keren setelah melihat katalog terbarunya.

"Melalui penampilan baru katalog ini, kami dengan bangga menghadirkan desain modern dan timeless pada tas dam produk fashion lainnya. Kami yakin kamu akan menikmati setiap halaman katalog ini," tutur Bruno Hasson selaku Founder dan President Director Sophie Paris.

Katalog Sophie Paris menampilkan ragam koleksi teranyar brand fashion ini. Salah satu koleksi andalan adalah Flavienne Bag. Tas ini memiliki ukuran sedang dengan kantong kecil yang muat untuk handphone atau barang-barang praktis Anda. Gayanya pun kasual dengan perpaduan warna biru tua, biru muda, dan putih. Flavienne Bag cocok dipakai dalam aktivitas sehari-hari.

Di samping tas, Sophie Paris juga menghadirkan berbagai jenis pakaian. Anda bisa mencoba T-Shirt Scotia yang memiliki rancangan manis dengan aksen pita di pinggang. Atau Anda bisa mengenakan Long Dress Schinus yang bernuansa kalem.

Terakhir, Sophie Paris menawarkan sejumlah model sandal Belda, Belagie, dan Belinda. Sandal ini memiliki bahan karet sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Untuk informasi lebih lanjut tentang koleksi Sophie Paris, Anda bisa melihat pilihannya dalam iklan di stasiun televisi Indosiar dan ANTV mulai Jumat (24/2).

 

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait