Sukses Bersama UI, The Goods Dept Produksi Merchandise Universitas Lagi 2018

Andira Putri | 20 Desember 2017 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gerai The Goods Dept akan melanjutkan inovasi mereka di tahun 2018. Setelah sukses berkolaborasi dengan Universitas Indonesia (UI), The Goods Dept siap menggandeng universitas lain untuk memproduksi merchandise khusus.

Merchandise yang dimaksud memiliki logo atau tulisan universitas dengan gaya dinamis. Modelnya lebih beragam ketimbang merchandise biasa, sehingga mudah menarik hati para pembeli.

"Ada tawaran dari institusi lain. Mungkin tahun depan juga bisa seperti itu (produksi merchandise)," kata Anton Wirjono selaku CEO dan Pendiri The Goods Dept di Pacific Place, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Pihak The Goods Dept masih merahasiakan universitas yang akan bekerja sama dengan mereka. Namun, ada sedikit bocoran tentang jenis produknya.

"Merchandise kaos. Kalau dengan UI, harga kaosnya Rp. 170.000. Terus harga sweatshirt dan tas sekitar Rp. 200.000," ucap Cynthia K. Wirjono selaku Chief Creative Officer The Goods Dept singkat.

Produksi merchandise universitas tahun 2018 diharapkan bisa menyusul kesuksesan kolaborasi dengan UI. Saat itu, penjualan merchandise mereka begitu laku bahkan menyaingi koleksi Kanye West.

"Itu laku sekali pas wisuda. Bahkan itu lebih alku dari merchandise Kanye West. Banyak yang pesan juga alumninya. Ada juga alumni pesan dari Belanda," terang Anton Wirjono.

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait