Siasat Hemat Beri Kado untuk Pacar, Tetap Berkesan dan Dompet Aman

Yoga | 2 November 2021 | 01:56 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dear ladies, memberi kado untuk pasangan kadang gampang-gampang susah. Kado untuk cowok punya karakter khas. Cewek kerap terjebak pada pilihan terbatas seperti jaket, sepatu, baju atau jam tangan sebagai kejutan. Jangan salah, memberi pria kado barang pelengkap seperti waistbag kekinian atau dompet tak ada salahnya. Barang-barang ini tidak tabu lagi bagi para cowok dan membuat penampilan mereka lebih fashionable. Dari segi harga, waistbag tak sampai bikin kantong bolong.

“Biasanya waistbag dengan kualitas premium harganya bisa sampai 250 ribu rupiah ke atas. Kami rasa harga itu cukup tinggi. Pelanggan akan menimbang lagi sebelum membeli,” kata Owner CV Culture Basic Indonesia, Hadlan Feryanto, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Ini yang jadi pertimbangan customer. Pada akhirnya mereka memilih item lain yang harganya lebih terjangkau. Culturebasic hadir untuk memberi solusi.

“Kami perkenalkan waistbag premium berkualitas tinggi dengan harga ramah di kantong,” jelasnya sambil memperkenalkan akun Instagram @culturebasic.co. Culturebasic juga menyediakan paket hemat berkualitas yang layak dijadikan kado buat cowok, yakni Yoota Bundling Waistbag, produk terlaris Culturebasic. Dengan harga tak sampai 200 ribu rupiah, Anda sudah bisa mendapat waistbag kelas premium dan dompet sebagai bonus.

“Culturebasic saat ini bisa menjadi opsi untuk mereka yang ingin mencari hadiah atau kado khususnya buat pria. Produk unggulan kami, waistbag dan dompet yang super-hemat dengan kualitas premium. Jadi tak perlu khawatir kantong jebol,” Hadlan Feryanto menambahkan.

Penulis : Yoga
Editor: Yoga
Berita Terkait