Mengejutkan, Siddhant Karnick EK THA RAJA EK THI RANI Jadi Artis Karena Hal ini

Panditio Rayendra | 27 Agustus 2018 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Siddhant Karnick dikenal pemirsa TV Indonesia sebagai Rana Indravadhan Singh Deo dalam serial Ek Tha Raja Ek Thi Rani. Atas undangan ANTV, Siddhant Karnick datang ke Indonesia pada Jumat (24/8) bersama Priya Tandon.

Siddhant Karnick dan Priya Tandon hadir di acara Meet and Greet Ek Tha Raja Ek Thi Rani ANTV yang digelar di Alun Alun Tigaraksa Tangerang, Sabtu (25/8) dan Lapangan Badak Putih, Cariu, Bogor pada Minggu (26/8). Acara ini sukses dihadiri ribuan orang.

Siddhant Karnick bersyukur, menjadi seorang aktor membuatnya dicintai banyak penggemar. "Seandainya aku jadi direktur, saat aku ke Indonesia atau ke mana pun, aku hanya akan jadi orang biasa," katanya saat wawancara dengan tabloidbintang.com, Sabtu (25/8).

Siddhant Karnick memiliki cerita unik sebelum jadi seorang aktor. "Aku tidak suka belajar. Tapi ayahku bilang, aku harus sarjana. Saat kuliah, aku mencoba jadi model untuk dapat tambahan uang. Lalu aku minta izin pada ayah untuk cuti kuliah," kenang Siddhant Karnick.

Sang ayah mengabulkan, tapi dengan satu syarat. "Ayah bilang, aku harus bekerja. Akhirnya aku bekerja sebagai model dan MC," cerita Siddhant yang ke Indonesia bersama istrinya, Megha Gupta.

Dari sini, jalan Siddhant Karnick ke industri hiburan terbuka. Ia mendapat tawaran bermain serial TV. "Sebenarnya aku sempat menjadi seorang penyunting naskah, tapi kuputuskan kembali ke dunia akting," tuturnya.

Keputusan Siddhant Karnick rupanya tepat. Tak kurang 9 serial sudah ia bintangi. Ia pun pernah bermain di 5 film layar lebar dan 2 film pendek.

"Pekerjaan ini paling menyenangkan. Hari ini aku akting naik kuda, besok aku pergi ke Indonesia, selanjutnya aku bisa bersantai saja di rumah," tutup Siddhant Karnick.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait