Ini Fakta Tentang Siddhant Karnick Ek Tha Raja Ek Thi Rani

Vallesca Souisa | 24 Agustus 2018 | 03:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial India Ek Tha Raja Ek Thi Rani Siddhant Karnick (35) menyapa penggemar Indonesia di Tangerang dan Bogor pada 25 – 26 Agustus. Sudahkah Anda siap bertemu dengannya? Sebelum bertemu pujaan, ketahui dulu sedikit latar belakang pemeran Rana Indradhavan ini. Berkarier sejak tahun 2004, Siddhant Karnick tidak hanya berkecimpung di ranah pertelevisian. Tapi juga teater dan diam-diam sudah mengantongi 7 judul film layar lebar.

Kelahiran 15 Maret 1983 adalah pria yang suka berpetualang dan berhati lembut. Ek Tha Raja Ek Thi Rani tamat di tahun 2017 Siddhant belum ada proyek baru. Ia memanfaatkan waktu luang ini untuk melakukan hobinya dan tentu saja menemui Anda di Indonesia.

“Saya bersantai. Akhirnya saya ada waktu juga untuk relaks dan menikmatinya. Saya mengisinya dengan berjalan-jalan dan melakukan pertunjukan teater. Saya mencintai bidang ini, jadi saya ingin mencoba semuanya. Untuk beberapa tahun lamanya saya aktif di serial TV, lalu sementara ini di teater. Saya juga pernah mencoba film. Nanti ada saatnya saya kembali ke TV lagi. Ini seperti siklus,” terang Siddhant Karnick, seperti dilansir dari Filmbeat.com, 2017 lalu.

Selain berjalan-jalan, Siddhant Karnick juga hobi berkendara dengan motor. Ini favoritnya. Dengan motornya, ia bisa berkendara ke mana saja. “Ke mana saja motor saya akan membawa saya. Ketika saya berpergian ke Ladakh dengan motor, saya mendapati destinasi yang begitu indah, hingga tak terbayangkan. Udaipur dan Bandipur juga indah. Motor ini telah membawa saya ke berbagai tempat indah,” beber Siddhant Karnick.

(val/val)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait