7 Aturan Shah Rukh Khan Untuk Calon Kekasih Putrinya

Vallesca Souisa | 24 Mei 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Shah Rukh Khan, Suhana Khan ulang tahun yang ke-21 pada Sabtu 22 Mei lalu. Dalam kesempatan ini, Shah Rukh Khan menghabiskan waktu bersama Suhana. Tak terasa, 21 tahun telah berlalu. Ia tak percaya, putrinya kini sudah menjelma menjadi seorang gadis dewasa. Dan SRK mengaku, dia masih menjadi seorang ayah yang protektif. 

Dilansir dari Hindustan Times, SRK memberikan 7 aturan kepada siapapun nanti yang akan menjadi kekasih dari Suhana. Dalam 7 aturan atau syarat ini, SRK sangat terbuka, bahkan jelas-jelas mengakui kalau dia mungkin saja tidak akan suka pada calon kekasih putrinya. Begini, kata SRK tentang ketujuh aturan tersebut. 

“1. Pastikan Anda mencari dan punya pekerjaan. 2. Pahamilah bahwa bisa saja saya tidak menyukai Anda. 3. Saya akan ada di mana saja mengawasi Anda. 4. Carilah pengacara. 5. Dia adalah putriku, bukan hasil taklukanmu. 6. Saya tidak keberatan dipenjara untuk membela putri saya. 7. Apapun yang kamu lakukan padanya, saya akan melakukannya padamu,” inilah aturan-aturan main yang dibeberkan SRK untuk pria yang akan mengencani putrinya. 

Namun kemudian ia tertawa, dan mengatakan kalau aturan-aturan ini bagian dari candanya. Tentu ada aturan, tapi tentu  tak seseram ini. “Saya tahu ketika saatnya tiba, putri saya menyukai seseorang, saya rasa saya tidak bisa mengatakan apa-apa dan hanya menerimanya. Ya, aturan tadi saya ucapkan kali saja ada yang membaca, setidaknya mereka menaruh respect pada saya dan putri saya,” bilang Shah Rukh Khan. 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait