Kembali ke Indonesia, Gurmeet Choudhary Kangen Pesbukers

Andira Putri | 22 Maret 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gurmeet Choudhary berbagi cerita tentang hal-hal yang dirindukannya di Indonesia. Aktor India ini menyambangi Indonesia lagi sejak Rabu (21/3) untuk mengisi perayaan ulang tahun ANTV ke-25. 

Salah satu hal yang dirindukan Gurmeet Choudhary adalah program Pesbukers. Gurmeet Choudhary memang sempat menjadi bintang tamu program tersebut pada 2017 lalu.

"Pesbukers adalah acara favorit saya. Acara tersebut penuh tawa, tarian, dan kegilaan," kata Gurmeet Choudhary dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com di daerah Karet, Jakarta Selatan pada Rabu (21/3).

Gurmeet Choudhary merasa Pesbukers memberikan begitu banyak kenangan manis. Ada saja momen seru yang tercipta. Ini termasuk ketika Gurmeet Choudhary harus melakukan chicken dance bersama para pengisi acara Pesbukers.

"Semua momen berkesan. Saya ingat kegilaannya kemudian bagaimana kami menari Koo Koo Roo Koo (Chicken Dance). Saya mencintai Pesbukers," lanjut Gurmeet Choudhary.

Selain momen seru, Gurmeet Choudhary juga senang berinteraksi dengan para pengisi Pesbukers. Gurmeet Choudhary bahkan kesulitan memilih personel favoritnya. "Semua orang. Bahkan tidak hanya para aktor saja, tetapi juga seluruh figuran," pungkas Gurmeet Choudhary. 

(dira/bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait