Shweta Basu Prasad Chandra Nandini Tak Percaya Cinta Pada Pandangan Pertama

Vallesca Souisa | 25 Maret 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Menonton serial Chandra Nandini, kita hanyut dalam hubungan Chandra Gupta Murya (Rajat Tokas) dan Ratu Nandini yang diperankan Shweta Basu Prasad, yang bertransformasi dari benci menjadi cinta. Proses perubahan perasaan itulah yang enak dinikmati dan bikin baper. Shweta Basu Prasad pun percaya bahwa cinta memang membutuhkan proses.

Dalam kehidupan nyata, bagaimana Shweta Basu Prasad jatuh cinta pada kekasihnya, sutradara Rohit Mittal pun berproses. Memang tidak dari benci menjadi cinta. Tapi keduanya memulai dari perkenalan biasa. Dua orang asing yang bertemu di tempat kerja. Jadi Shweta pernah bekerja selama 1,5 tahun di sebuah rumah produksi film di India, sebagai konsultan naskah. Di sinilah dia bertemu Rohit—yang kini mendampinginya selama di Jakarta.

Shweta Basu Prasad bercerita, dia jatuh cinta pada Rohit setelah melewati obrolan demi obrolan dan mengetahui bagaimana pria ini memiliki wawasan yang begitu luas, khususnya soal film. Lewat pembicaraan demi pembicaraan itu perlahan benih asmara bersemi.

Ketika ditanya mana yang lebih dipercaya Shweta : love by process atau love at first sight? Shweta pun langsung menyambar, “Love by process, please.” Dia melanjutkan, “Saya tidak percaya cinta pada pandangan pertama. C'mon, itu omong kosong. Cinta pada pandangan pertama ? Itu bukan cinta,” seru Shweta Basu Prasad.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait