Nostalgia Gurmeet Choudary dengan Tabloid Bintang

Vallesca Souisa | 8 April 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kali kedua Gurmeet Choudary (34) berkunjung ke kantor Bintang, 21 Maret sore. Meski baru tiba di Indonesia hari yang sama, Gurmeet tetap ramah dan tidak menampakkan lelah. Ia menyapa semua orang, menyalami kami bahkan disertai pelukan hangat.

“Ya, saya sangat bersemangat saat tahu akan datang lagi ke kantor ini dan bertemu kalian. Karena kali terakhir saya datang dan melakukan wawancara di sini, semua orang di Indonesia bahkan di India juga menonton (hasil wawancara). Mereka membagikan videonya ke mana-mana, jadi kalian (Bintang) juga terkenal di India ha ha ha,” urai Gurmeet penuh semangat.

Anda tentu masih ingat, dalam kunjungan pertama Gurmeet ke kantor kami tahun lalu, ia mengajak kami bergoyang chicken dance dan berdansa mesra ala film India. Pria bertubuh atletis ini sangat gemar menari. Dalam kunjungan kemarin pun, dia kembali mengajak tim kami bergoyang.

Selain aktor, di India Gurmeet dikenal sebagai penari. Begitu diajak ANTV untuk tampil di pergelaran drama musikal, ia langsung antusias.

“Sebenarnya saya sangat sibuk di Mumbai karena saya sedang terlibat proyek pembuatan film,” ungkap Gurmeet.

Untuk film keenamnya, Paltan yang akan dirilis September tahun ini, ia beradu akting dengan Jackie Shroff dan Arjun Rampal.

“Namun saya bilang kepada produser, saya harus datang ke Indonesia. Mereka tidak boleh merebut kesempatan saya untuk pergi ke Indonesia,” lanjut Gurmeet. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait