Sandeul B1A4 Mengaku Frustrasi, Apa Penyebabnya?

Rizki Adis Abeba | 2 Juli 2018 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Salah satu personel B1A4, Sandeul, tiba-tiba menuliskan curahan hatinya di laman fancafe. Dalam tulisannya, Sandeul mengaku saat ini dirinya mengalami situasi yang membuat frustrasi. 

Sandeul menuliskan sebuah pesan yang ditujukan kepada penggemar B1A4 atau Bana. Meski secara tersirat mengungkapkan bahwa grup B1A4 sedang mengalami masalah berat, namun ia tidak menungkapkan dengan jelas persoalan yang sesungguhnya. 

“Saya tidak tahu bagaimana memulai ini. Saya sangat meminta maaf karena tidak bisa memberikan jawaban yang pasti dan membuat kalian frustrasi dan sedih. Kami masih membicarakan masalah ini. Kami juga frustrasi tetapi kami hanya bisa menunggu dan tidak bisa mengatakan apa pun. Bana, maaf karena kalian tetap mengirimkan cinta tak terbatas untuk kami. Apapun yang terjadi, kami akan membuat Bana yang paling pertama mengetahuinya. Terima kasih karena selalu mencintai kami dan maaf,” curhat Sandeul.

Penggemar berasumsi hal ini terkait dengan kabar soal keluarnya Jinyoung dan Baru dari B1A4 pada Sabtu (30/06) lalu. Kontrak kelima personel grup B1A4 dengan WM Entertainment sebenarnya berakhir pada 23 April lalu namun setelah 30 Juni dua personel B1A4, Jinyoung dan Baro, memutuskan tidak memperpanjang kontrak dan keluar dari WM Entertainment. Saat ini otomatis personel B1A4 yang tersisa hanya Sandeul, CNU, dan Gongchan.

(riz/bin)
 

Penulis : Rizki Adis Abeba
Editor: Rizki Adis Abeba
Berita Terkait