Bersuara Merdu, Aktris Lee Sung Kyung Tak Percaya Diri Jadi Penyanyi

Nanda Indri Hadiyanti | 4 September 2018 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aktris cantik Lee Sung Kyung menunjukkan bakat bernyanyinya. Dia bernyanyi dalam serial terbarunya yang berjudul About Time. Di serial tersebut Lee Sung Kyung diceritakan sebagai gadis yang memiliki kemampuan spesial, bisa melihat masa hidup seseorang dan digambarkan mencoba mengejar mimpinya sebagai aktris musikal.

Aksi menyanyinya di serial itu menarik perhatian netizen. Pasalnya artis yang berada di agensi YG Entertainment ini memiliki suara yang merdu. 

"Sebenarnya saya juga tidak percaya diri untuk bernyanyi, saya merasa belum sepenuhnya pantas bernyanyi di depan banyak orang," ujar Lee Sung Kyung ditemui diacara perilisan The New Water Bank Hydro Essence Laneige, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta Selatan, Sabtu (1/9) lalu. 

Karena merasa masih butuh banyak berlatih vokal, Lee Sung Kyung belum memiliki rencana untuk melebarkan sayapnya di bidang tarik suara. 

"Saya tidak berencana jadi penyanyi. Saya masih mau mendalami akting, supaya bisa memberikan yang terbaik untuk para penonton," tandasnya. 

Padahal suara Lee Sung Kyung menjadi pembicaraan positif di kalangan netizen. Salah satunya saat dia menyanyikan lagu My Pink Love Story di serial About Time. 

(nda)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait